Follow Us

Review Film Black Panther: Wakanda Forever di Bioskop Hari Ini: Girl Power Sesungguhnya

Zihan Fajrin - Rabu, 09 November 2022 | 17:00
Review film Black Panther: Wakanda Forever, tunjukkan girl power sesungguhnya.
Disney+ Hotstar

Review film Black Panther: Wakanda Forever, tunjukkan girl power sesungguhnya.

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com - Film Black Panther: Wakanda Forever sudah bisa ditonton oleh masyarakat Indonesia di bioskop mulai hari ini (9/11), untuk mengetahui film ini direkomendasikan atau tidak, Nextren akan memberikan reviewnya.

Nextren berkesempatan untuk hadir ke premiere film Black Panther: Wakanda Forever (8/11) yang dihadiri oleh banyak influencer dan artis.

Salah satunya seperti Shenina Cinnamon, Angga Yunanda, Tissa Biani, dan sebagainya hadir meramaikan premiere film Black Panther: Wakanda Forever di bioskop kawasan Jakarta Selatan.

Baca Juga: Rekomendasi 3 Film Terbaik Deep Web, Ungkap Sisi Gelap Internet!

Black Panther: Wakanda Forever merupakan kelanjutan beberapa tahun setelah kejadian The Avenger melawan Thanos.

Dengan adanya aktor utama Black Panther sebelumnya yaitu Chadwick Boseman meninggal dunia, Marvel Studios memberi keputusan yang bijak untuk mempercapat alur dengan mengganti tokoh utama dalam Black Panther: Wakanda Forever.

Girl Power dalam Marvel Universe sebenarnya bukan lah hal yang baru, dikarenakan Marvel tidak pilih kasih dalam memilih gender mana yang memiliki kekuatan super.

Baca Juga: Film Pertama Slam Dunk Rilis 3 Desember, Ini 5 Pengisi Suara Tokohnya!

Namun ketika menonton film garapan sutradara Ryan Coogler ini sangat terasa kekuatan perempuan itu bisa sebanding dengan kekuatan laki-laki.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest