Follow Us

Film Pertama Slam Dunk Rilis 3 Desember, Ini 5 Pengisi Suara Tokohnya!

Khoiruddin Yusup - Selasa, 08 November 2022 | 11:30
Tim Shohoku di anime Slam Dunk
Tumblr

Tim Shohoku di anime Slam Dunk

Nextren.com - Trailer terbaru dari film anime basket populer Slam Dunk akhirnya muncul dengan judul The First Slam Dunk.

Film animasi ini merupakan film layar lebar pertama dari waralaba Slam Dunk sejak diluncurkan sebagai anime pada tahun 1993.

Baru tiga hari diunggah, video trailer pendek dari Toei Animation itu kini telah mendapat lebih dari 4 juta penonton YouTube.

Hal itu tentunya membuat banyak sekali penggemar lama maupun baru Slam Dunk kegirangan dan tidak menyangka bahwa waralaba kesukaanya kembali.

Toei Animation menyatakan dalam deskripsi video bahwa The First Slam Dunk akan mulai tayang di layar lebar Jepang pada 3 Desember 2022.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film Anime di Disney+ Hotstar, Ada Spy X Family Loh!

Film baru ini terlihat merombak banyak hal mulai dari audio dan visual yang sebelumnya ada pada animasi.

Dalam trailer itu, film The First Slam Dunk terlihat akan menghadirkan teknologi pembuatan gambar baru yang membuat animasinya terlihat lebih baik dari sebelumnya.

Potongan adegan filmnya terlihat dikemas dengan kesan dinamis sekaligus artistik berkat teknologi pemrosesan komputer yang lebih maju.

Dilansir dari Gamerant, film juga akan menghadirkan lima pengisi suara baru yang tentunya berbeda dengan pengisi suara pada animenya. (8/11/2022)

Kelimanya ternyata juga pernah menjadi pengisi suara untuk anime populer lainnya loh sobat.

Source : GameRant

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest