Follow Us

Traveloka Travel Fair 11.11 Sambut Lonjakan Libur Akhir Tahun, Ada Banyak Diskon!

Maulani Mulianingsih - Rabu, 02 November 2022 | 20:05
Traveloka Travel Fair 11.11

Traveloka Travel Fair 11.11

Nextren.com - Traveloka Travel Fair 11.11 akan menyambut lonjakan wisata domestik dan internasional jelang libur akhir tahun.

Hal tersebut juga melihat pandemi yang berangsur membaik, meski belum sampai nol kasus Covid-19, namun kondisi tahun 2022 tentu berbeda dengan 2 tahun sebelumnya.

Kini kamu bisa menyiapkan rencana liburan lebih leluasa, seperti Traveloka yang juga lebih leluasa memberikan berbagai diskon untuk mendukung liburan kamu.

Pada tanggal 2 November Traveloka meluncurkan promosi menjelang liburan akhir tahun yaitu Traveloka Travel Fair 11.11.

Travelokas Travel Fair 11.11 akab berlangsung dari tanggal 4 - 11 November untuk menawarkan berbagai akomodasi, transportasi, hingga atraksi wisata domestik maupun internasional.

Traveloka secara siap menghadapi lonjakan wisata domestik dan internasional dengan diskon hingga 70%.

Lonjakan wisata akhir tahun ini memang sudah diprediksi sejak lama dengan melihat lonjakan jumlah wisatawan baik domestik maupun internasional dari awal tahun 2022 hingga bulan Agustus.

Hal tersebut tentu mengindikasikan sektor pariwisata telah pulih dan akan semakin kuat.

Baca Juga: Populix Tampilkan Survei Minat Belanja Jelang Harbolnas di Indonesia, Ini Hasilnya

Pemulihan pariwisata yang semakin kuat juga diakui oleh Shirley Lesmana, Chief Marketing Officer Traveloka yang terefleksi pada data internal Traveloka.

Traveloka mencatat terdapat peningkatan lebih dari 5 kali pemesanan perjalanan destinasi internasional dan untuk destinasi domestik meningkat 30% pada akhir kuartal ketiga tahun 2022.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest