Follow Us

Elon Musk Ke Kantor Twitter Bawa Wastafel, Akuisisi Berhasil?

Maulani Mulianingsih - Kamis, 27 Oktober 2022 | 11:44
Ilustrasi Elon Musk dan logo Twitter
Fox Business

Ilustrasi Elon Musk dan logo Twitter

Nextren.com - Dalam beberapa hari lagi kesepakatan akuisisi Twitter senilai $44 miliar yang dilakukan Elon Musk akan ditutup.

Menariknya, menjelang hari-hari tersebut Elon Musk mencuitkan sebuah video dirinya yang tengah berada di Kantor Twitter dengan membawa wastafel.

Video berdurasi 9 detik yang diambil di headquarters Twitter di San Francisco tersebut menunjukan Elon Musk yang masuk melalui pintu utama sambil tersenyum membawa sebuah wastafel dengan kedua tangannya.

Baca Juga: 75 persen Karyawan Akan Kena PHK Jika Elon Musk Beres Akuisisi Twitter, Sekitar 5500 Orang

Pada lanjutan tweet tersebut Elon Musk juga mengatakan bahwa ia bertemu dengan banyak orang keren di kantor twitter tersebut, padahal sempat ada laporan yang menyebutkan bahwa ia akan memberhentikan sebagian besar karyawan twitter.

Dilansir dari Digital Trends, dari draft surat internal yang ditulis oleh karyawan dan tampaknya diedarkan di antara staf di Twitter menggambarkan rencana Musk yang dilaporkan akan mengurangi jumlah karyawan sebanyak 5.500 orang.

Elon Musk memang diketahui maju mundur atas keputusannya mengakuisisi Twitter, namun rasanya kini langkahnya mengakusisi Twitter semakin yakin diperlihatkan lewat video tersebut.

Baca Juga: Elon Musk Jadi Akusisi Twitter, Setelah Sebelumnya Membatalkan

Terlebih lagi Elon Musk menggati bio twitter-nya menjadi "Chief Twit".

Elon Musk mengganti bio Twitter-nya menjelang penutupan akuisisi Twitter
Screenshot

Elon Musk mengganti bio Twitter-nya menjelang penutupan akuisisi Twitter

Namun meski begitu video tersebut telah diunggah Elon Musk, belum ada pernyataan resmi apakah kedatangan Elon Musk yang membawa wastafel tersebut mengkonfirmasi bahwa akuisisi Twitter-nya akhirnya berhasil.

Source : Digital Trends, Twitter

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest