Follow Us

Apa yang Terjadi Jika Elon Musk Hilangkan Akun Bot di Twitter?

Maulani Mulianingsih - Rabu, 12 Oktober 2022 | 12:00
Elon Musk
socialmediatoday.com

Elon Musk

Nextren.com - Diketahui sebelumnya Elon Musk berniat mengakuisisi Twitter namun tak berlangsung lama Elon Musk membatalkan akuisisi tersebut, kemudian akhir akhir ini Elon Musk kembali mengungkapkan benar-benar akan mengakuisisi Twitter dengan nilai $ 54,20 per saham.

Sikap Elon Musk yang kerap berubah pikiran tersebut membuat banyak orang bertanya-tanya dan merenungkan, apa arti Twitter dan apa yang akan dilakukan Elon Musk jika nanti resmi mengakuisisi.

Tidak ada yang tahu dengan pasti apa yang ada dipikiran Elon Musk.

Kita bisa saja menebak apa rencana yang mungkin akan dilakukannya, mengingat Elon Musk juga melakukan penawaran kepada para calon mitra investasi.

Elon Musk mengestimasikan Twitter yang saat ini memiliki 238 juta aktivitas harian, pada tahun 2028 akan memiliki 931 juta aktivitas harian.

Detail mengenai bagaimana cara Elon Musk akan mengimplementasikannya sulit diketahui, tetapi sepertinya Elon Musk siap membawa Twitter menjadi aplikasi yang top menggunakan kombinasi fitur berlangganan, verifikasi dan moderasi yang direvisi untuk memfasilitasi lebih banyak keterlibatan, dan menghidupkan kembali Twitter.

Tapi apakah itu mungkin?

Bisakah seseorang yang menaklukkan roket dan mobil listrik dapat membuat Twitter menjadi salah satu platform komunikasi paling relevan di dunia?

Dilansir dari socialmediatoday.com, berikut 3 hal yang mungkin akan berubah dari Twitter jika Elon Musk mengakuisisinya.

Ketiga hal ini disimpulkan dari komunikasi dan catatannya Elon Musk di masa lalu.

Baca Juga: Elon Musk Jadi Akusisi Twitter, Setelah Sebelumnya Membatalkan

Source : Social Media Today

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest