Follow Us

Berapa Uang yang Dihasilkan Kylie Jenner dari Unggahan Media Sosial? Ada 371 Juta Follower!

Maulani Mulianingsih - Selasa, 11 Oktober 2022 | 13:00
Instagram Kylie Jenner
Instagram Kylie Jenner

Instagram Kylie Jenner

Nextren.com - Kylie Jenner dikenal sebagai salah satu influencer media sosial dengan penghasilan tertinggi di dunia.

Kylie Jenner bukan hanya termasuk dalam salah satu keluarga paling terkenal dan berpengaruh di dunia pop, tetapi juga seorang miliarder yang memiliki pengaruh pada industri mode, kecantikan dan gaya hidup.

Dilansir dari ladbible.com, menurut Influencer Marketing Hub pada tahun 2022 Kylie Jenner menghasilkan $ 673.528 hingga $ 1 juta atau sekitar Rp 10,3 milyar hingga Rp 15,3 milyar, untuk satu unggahan Instagram.

Kylie Jenner telah lama mendominasi lanskap media sosial, hingga dapat melambungkan nama brand-nya sendiri di media sosial.

Selain itu Kylie Jenner bisa dibilang sebagai anggota keluarga Jenner yang paling berpengaruh di media sosial karena memiliki 371 juta pengikut di Instagram.

Anggota keluarga juga menjadi selebriti berkat berbagai program reality di televisi, seperti Kim, Khloe, dan Kourtney yang kemudian diikuti Kendall dan Kylie yang terlibat menjadi karakter tambahan dalam acara TV tersebut.

Namun, ketika saudara perempuan Jenner bertambah tua dan media sosial menjadi populer, Kylie muncul menjadi yang paling favorit bagi para penggemar.

Selanjutnya Kylie memantapkan dirinya menjadi seorang selebriti yang lebih 'relatable' di berbagai media sosial dengan mendokumentasikan kehidupan sehari-harinya melalui Instagram dan Snapchat.

Popularitas dan pengaruhnya yang semakin terus meningkat di media sosial membuatnya mengganti nama akun Instagramnya menjadi “King Kylie”, yang juga dilambangkan sebagai dominasinya di media sosial.

Baca Juga: Video Kylie Jenner Untuk Anaknya Jadi Video Paling Populer di YouTube

Kemudian, dominasinya di media sosial juga ia manfaatkan untuk meluncurkan Kylie Cosmetics dan merilis Lip Kits pada akhir 2015 sebagai kosmetik pertama yang dirilisnya.

Source : ladbible.com

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest