Follow Us

Oknum Driver Bawa Kabur iPhone 14 Pro Max dan Laptop Gaming, Gojek: Kami Tidak Mentolerir!

Fahmi Bagas - Senin, 10 Oktober 2022 | 21:30
Ilustrasi oknum driver Gojek bawa kabur iPhone 14 Pro Max dan laptop gaming.
tribunnews

Ilustrasi oknum driver Gojek bawa kabur iPhone 14 Pro Max dan laptop gaming.

Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas

Nextren.com - Gojek buka suara soal kasus oknum driver Gojek yang bawa kabur iPhone 14 Pro Max dan laptop gaming.

Keterangan resmi Gojek diterima Nextren pada hari Senin (10/10), setelah laporan seorang netizen yang mengaku dirugikan oleh driver Gojek viral di Twitter.

Pihak Gojek mengaku bahwa aksi oknum driver Gojek yang membawa kabur sejumlah barang seperti iPhone 14 Pro Max dan laptop gaming itu sudah disikapi oleh perusahaan.

"Keamanan dan kenyamanan para pengguna dalam memanfaatkan layanan Gojek merupakan fokus utama kami," tutur VP Corporate Affairs Gojek, Teuku Parvinanda, melalui chat WhatsApp yang diterima Nextren.

Ia menerangkan bahwa saat ini Gojek telah berkomunikasi dengan para pelapor.

Perusahaan Super App itu juga sedang memastikan adanya langkah ganti rugi untuk para konsumen yang menjadi korban oknum driver Gojek tersebut.

"Komunikasi telah dilakukan dengan pengguna terkait, untuk memastikan penggantian barang sejalan dengan asuransi yang ada," tutur Teuku.

Tindakan Tegas Gojek

Selain melakukan penggantian barang yang hilang untuk para korban, Gojek juga mengambil tindakan tegas bagi oknum driver Gojek.

Teuku menyebut kalau Gojek tidak memberikan keringanan apapun terhadap tindak pelanggaran yang dilakukan pada ekosistem Gojek.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest