Follow Us

Pernah Meroket, Kini Nasib Kripto Leslar Anjlok Karena Dugaan KDRT?

Khoiruddin Yusup - Jumat, 30 September 2022 | 19:31
Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan kasus KDRT.
Instagram @lestykejora

Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan kasus KDRT.

Nextren.com - Token kripto LESLARVERSE (LLVERSE) milik pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar terlihat terjun bebas dan masih melemah pada Juma'at sore. (30/9/2022). Hal ini diduga karena dugaan kasus KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang menimpa bahtera rumah tangga mereka. Mengutip dari Coinmarketcap. pada Kamis sore sempat anjlok hingga 13,12 persen ke posisi 0,0000009907 USD per kepingnya.

Padahal sebelumnya koin mereka masuk pada kategori aman dan terus naik hingga ke harga 0,00000113 per kepingnya.

Akhirnya setelah beberapa waktu penurunan itu mulai sedikit membaik. Pada Jum'at sore, koin kripto itu terpantau hanya mengalami penurunan 10% ke angka 0,000001024 USD per kepingnya. Namun begitu, harga token ini sudah terjun jauh dari puncaknya tentunya sebelum diterpa gosip tersebut.

Baca Juga: Platform Penukaran Kripto Kelebihan Transfer Rp 106 Miliar, Bisakah Dikembalikan?

Dilansir dari Grid.ID, Lesti Kejora melaporkan suaminya Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan. "Jadi untuk saudari L semalam mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan kasus yang dialami", ujar AKP Nurma Dewi, Kasi Humas Polres Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2022)Dalam laporan tersebut, Lesti Kejora melaporkan suaminya karena perbuatan KDRT terhadap dirinya."Menurut beliau ini adalah tindakan KDRT," ucap Nurma Dewi. Dikutip dari Kompas.com, Lesti memubuat laporan laporan mengenai kasus KDRT yang dilakukan suaminya. (28/9/2022)Hal ini juga dibenarkan oleh AKP Nurma Dewi yang saat dihubungi oleh Kompas. "Iya (benar bahwa ia membuat laporan di Polres Metro Jakarta Selatan)," ucap Nurma Dewi.

Baca Juga: Rizky Billar dan Lesti Tertarik Bikin Token Kripto, Ikuti Jejak Anang?

Ia juga mengatakan bahwa setelah melakukan pelaporan Lesti harus menjalani visum terlebih dahulu. "Semalam kita harus visum dulu. Jadi, untuk laporan ini, wajib visum dulu." Pungkas Nurma Dewi. Pemeriksaan kasus Riski Billar dan Lesti Kejora ini akan ditindaklanjuti lebih lanjut oleh penyidik kepolisian.

Dilansir dari Nextren.com, sebelumnya harga koin pasangan selebriti ini juga pernah mengalami penurunan cukup drastis.

Bahkan pada 14 juni 2022 di kisaran 0.0000020 dolar AS, namun paska penurunan itu LESLARVERSE terus naik secara konsisten.Kali ini, nampaknya harga token kripto LESLARVERSE milik pasangan ini masih akan naik meski kasusnya terus berlanjut. Namun, masih belum diketahui apakah harganya akan kembali meninggi seperti sebelumnya atau justru kembali menurun seperti kemarin.

Baca Juga: Koin Leslar Milik Lesti dan Rizky Billar Kena Dampak Harga Bitcoin Anjlok, Begini Nasibnya(*)

Source : kompas, Grid

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest