Follow Us

Keluarga Cemara The Series di Disney+ Hotstar Tayang Hari Ini

Zihan Fajrin - Sabtu, 24 September 2022 | 12:13
Keluarga Cemara The Series di Disney+ Hotstar akan tayang, cocok untuk remaja.
Disney+ Hotstar

Keluarga Cemara The Series di Disney+ Hotstar akan tayang, cocok untuk remaja.

Nextren.com - Keluarga Cemara The Series di Disney+ Hotstar sudah tayang hari ini, serial yang cocok untuk remaja dan anak-anak.

Kehadiran Keluarga Cemara The Series di Disney+ Hotstar diawali dari serial TV ikonik dan berkembang menjadi salah satu film layar lebar Keluarga Cemara.

Keluarga Cemara The Series di Disney+ Hotstar akan berfokus pada kehidupan Euis dan teman-temannya.

"Keluarga Cemara The Series akan memberikan sentuhan segar untuk kisah ikonik yang dicintai para penonton," ujar Ismail Basbeth, sutradara dari Keluarga Cemara The Series.

Baca Juga: Disney+ Hotstar Beri Akses Gratis 2 Hari, Film dan Serial Terpilih

Ismail menjelaskan, Keluarga Cemara bukan lagi tentang satu keluarga, melainkan cerita-cerita menarik dari keluarga lainnya di sekitar mereka.

Melalui serial ini, tim Keluarga Cemara The Series ingin menggambarkan bagaimana ragam keunikan dan latar belakang yang dimiliki setiap individu dan keluarga dapat disatukan dalam ikatan persahabatan.

"Kami tidak sabar untuk menghibur para penggemar dengan sentuhan baru dalam kisah klasik ini, dan tentunya tetap menginspirasi lewat pesan moral yang menjadi inti cerita di setiap episodenya," ungkap Ismail.

Dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Adhisty Zara, Kawai Labiba, Joshia Frederico, Yasamin Jasem, Kafin Sulthan, Nirina Zubir, Ringgo Agus Rahman, Widuri Puteri, Niloufer Bahalwan, dan Asri Welas.

Para cast Keluarga Cemara The Series.
Disney+ Hotstar

Para cast Keluarga Cemara The Series.

Baca Juga: Film Disenchanted di Disney+ Hotstar Tayang di November 2022

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest