Follow Us

Fitur Laptop NVIDIA RTX Ini Dukung Kuliah IT, Teknik, Hingga Desain

Gama Prabowo - Senin, 19 September 2022 | 20:18
Ilustrasi laptop Nvidia RTX for STEM Student
Nvidia

Ilustrasi laptop Nvidia RTX for STEM Student

Nextren.com - Produsen kartu grafis Nvidia terus memperluas pasar untuk memperkuat eksistensi di industri teknologi dan membantu transformasi digital Indonesia.

Setelah merambah gamer, konten kreator, dan pekerja industri digital, kini Nvidia berfokus untuk mengoptimalkan proses belajar mahasiswa dan pelajar.

Nvidia menyoroti kekuatan laptop dengan GPU Nvidia RTX yang diklaim mampu mengoptimalkan pembelajaran di bidang studi Science, Technology, Engineering, and Mathematics (STEM).

Laptop dengan GPU RTX memiliki kekuatan untuk mengatasi hambatan yang dialami oleh pelajar/mahasisw dalam menjalankan aplikasi rekayasa, data science, ekonomi, studi kreatif, hingga seni digital.

Lantas apa saja fitur laptop Nvidia RTX yang dapat mendukung kuliah IT, teknik, dan desain? Simak selengkapnya.

Baca Juga: Harga VGA Gaming Nvidia RTX 30-Series Bakal Dipangkas Hingga Rp 7,5 Juta

Nvidia Studio

Nvidia memiliki platform NVIDIA Studio yang terdiri dari aplikasi terakselerasi, teknologi drivers, dan serangkaian alat eksklusif seperti NVIDIA Omniverse, Canvas, dan Broadcast.

Laptop NVIDIA RTX dilengkapi dengan hardware khusus untuk mendukung dan meningkatkan desain 3D serta pengeditan foto dan video.

Dengan AI, pelajar dapat memberikan efek yang lebih canggih semudah mengklik tombol.

Apapun yang dilakukan dengan laptop ini, entah mengedit video, streaming, bermain game, atau sekadar menambahkan detail yang layak diganjar nilai tinggi pada pekerjaan rumah, NVIDIA Studio akan memberikan hasil yang lebih baik.

Fitur NVIDIA Studio
NVIDIA

Fitur NVIDIA Studio

Halaman Selanjutnya

Software AI
1 2

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest