Follow Us

Ini Alasan Konsumen Pilih OPPO Reno8 5G, Performa Tinggi dan Tidak Cepat Panas

Ida Bagus Artha Kusuma - Minggu, 04 September 2022 | 10:30
OPPO Reno8 5G diterima dengan baik para konsumen di Indonesia, terutama oleh konsumen yang setia
bagus

OPPO Reno8 5G diterima dengan baik para konsumen di Indonesia, terutama oleh konsumen yang setia

nextren.com - OPPO Indonesia memperkenalkan line up Reno8 series belum lama ini kepada konsumen Indonesia dan mendapatkan respons yang cukup positif.

Hadirnya OPPO Reno8 series ke Indonesia menjadi salah satu bentuk komitmen OPPO Indonesia untuk memberikan yang terbaik kepada konsumennya.

Komitmen ini berbuah pada respons positif dari konsumen dan antusiasme yang tinggi pada sesi penjualan perdana OPPO Reno8 5G dan OPPO Reno8 di OPPO Gallery Gandaria City.

Tidak Mudah Panas

Salah satu konsumen setia OPPO, Yudi, Mengungkapkan kepuasannya menggunakan perangkat OPPO selama beberapa tahun belakangan ini.

Yudi pada awalnya menggunakan perangkat OPPO Reno2 F kemudian OPPO Reno4 dan kini memilih OPPO Reno8 5G sebagai perangkat hariannya.

Menurut klaimnya, perangkat OPPO Reno series bisa diandalkan terkait performanya yang tinggi serta tidak mudah panas dan belum menemukan kendala berarti selama pemakaian.

Yudi, salah satu konsumen setia OPPO menunjukkan perangkatnya
bagus

Yudi, salah satu konsumen setia OPPO menunjukkan perangkatnya

“Saya beli Reno8 5G karena saya suka merek OPPO, jadi saya selalu pakai merek OPPO.

Saya pengguna OPPO sejak lama, semua hp saya OPPO, ini OPPO Reno4 dan ini OPPO Reno2 F (sambil menunjukan kedua perangkat OPPO sebelumnya).

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest