Follow Us

Harga dan Spesifikasi Huawei Watch D di Indonesia, Diklaim Setara Alat Medis

Fahmi Bagas - Senin, 29 Agustus 2022 | 15:52
Spesifikasi Huawei Watch D di Indonesia mengusung sejumlah kinerja untuk pemantau kesehatan.
Huawei Indonesia

Spesifikasi Huawei Watch D di Indonesia mengusung sejumlah kinerja untuk pemantau kesehatan.

Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas

Nextren.com - Huawei Watch D resmi diperkenalkan di pasar Indonesia pada hari Senin (29/8), melalui acara konferensi pers virtual.

Dijelaskan bahwa spesifikasi Huawei Watch D mampu dipakai sebagai alat pemantau kesehatan yang akurat dan mudah untuk dibawa kemana-mana.

Pihak perusahaan juga mengklaim kalau Huawei Watch D sudah dilengkapi dengan kinerja yang setara dengan alat medis.

"Agak sedikit unik karena Huawei Watch D ini adalah the first advanced Health Smartwatch with True Blood Pressure," ucap Training Director of Huawei Device Indonesia, Edy Supartono.

Baca Juga: Melirik Desain Huawei FreeBuds Pro 2, Masuk Indonesia 29 Agustus Nanti

Lebih lanjut, kehadiran Huawei Watch D di Indonesia pun diakui untuk menjawab kebutuhan konsumen dan para pengidap hipertensi.

Pasalnya, Edy mengaku bahwa saat ini ada beberapa metode pengukuran tekanan darah yang masih memiliki beberapa kendala bagi para penggunanya.

Pihak Huawei menyebut kalau berapa kendala yang dirasakan oleh masyarakat ketika ingin mendeteksi tekanan darah antara lain, keahlian dalam mengoperasikan alat dan perangkat yang sulit dibawa mobilitas.

Spesifikasi Huawei Watch D

Berbicara soal spesifikasi Huawei Watch D, pihak perusahaan mendesain smartwatch terbarunya dengan bentuk kotak seperti jam tangan pintar pada umumnya.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest