Follow Us

Inilah Hasil foto Portrait OPPO Reno8 5G Yang Rapih dan Menarik Buat Pamer

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 11 Agustus 2022 | 21:26
OPPO Reno8 5G dengan dukungan sensor Sony Flagship untuk menghasilkan foto portrait yang rapih
bagus

OPPO Reno8 5G dengan dukungan sensor Sony Flagship untuk menghasilkan foto portrait yang rapih

nextren.com - OPPO Reno8 5G akan segera diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia dengan keunggulan pada sektor fotografi khususnya foto portrait.

Hal ini terwujud berkat pemakaian sensor flagship IMX 766 beresolusi 50MP yang melengkapi setup 3 kamera di body belakang OPPO Reno8 5G.

Sedangkan pada bagian depan, OPPO Reno8 5G menggunakan sensor IMX 709 bersolusi 32MP yang dapat menghasilkan foto portrait bokeh atau foto dengan efek kedalaman.

Fitur yang menjadi unggulan dari Reno series belakangan ini adalah kamera portrait yang bisa menghasilkan foto dengan efek kedalaman atau bokeh.

Foto bokeh adalah efek foto dimana latar belakang dibuat menjadi blur, namun objek foto tetap tajam atau bahkan dioptimisasi agar lebih bercahaya.

Hasil foto portrait dengan efek bokeh menghasilkan gambar dengan efek yang lebih dramatis dengan fokus penuh ke objek foto yang bersangkutan.

Namun tidak hanya membuat foto dengan efek kedalaman yang lebih rapih, OPPO Reno8 5G juga dilengkapi dengan Bokeh Flare Portrait yang bisa menghasilkan efek pendaran cahaya di latar belakang seperti hasil foto kamera profesional.

Hal ini sejalan dengan pengembangan kamera OPPO Reno series dalam beberapa generasi terakhir yang menjadikan foto portrait sebagai keunggulan.

Walaupun kamera Reno 8 5G tidak dilengkapi dengan NPU khusus seperti versi Pro, hasil foto nya tetap menarik untuk dipamerkan di media sosial.

Kami sempat mencoba langsung performa dari kamera OPPO Reno8 Pro 5G yang hasilnya bisa dilihat berikut ini.

Editor : Wahyu Subyanto

PROMOTED CONTENT

Latest