Follow Us

Review Xiaomi 12 Lite 5G, 'Racun' Baru di HP Android Flagship 5 Jutaan

Fahmi Bagas - Selasa, 19 Juli 2022 | 15:00
Review Xiaomi 12 Lite 5G, HP Android flagship harga 5 jutaan.
Nextren

Review Xiaomi 12 Lite 5G, HP Android flagship harga 5 jutaan.

Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas

Nextren.com - Setelah resmi diperkenalkan ke pasar Indonesia pada hari Selasa (18/7) siang, maka Nextren berkesempatan langsung melakukan review Xiaomi 12 Lite 5G.

Adapun review Xiaomi 12 Lite 5G ini tentu membuat penasaran karena tipe ini menjadi seri pelengkap yang ada di jajaran Xiaomi 12 Series di di Tanah Air.

Berbeda dari kedua saudaranya, review Xiaomi 12 Lite 5G juga menyoroti desainnya yang dikatakan lebih stylish dan cocok untuk milenial.

"Hari ini yang spesial kami akan launch produk terbaru flagship Xiaomi 12 Lite 5G, dimana itu produk yang fashion, yang paling stylish, dan bisa dikatakan steal deal camera," ucap Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao, dalam konferensi pers, Selasa (19/7) pagi, di kantor Xiaomi Indonesia.

Lebih lanjut, Nextren sudah berkesempatan untuk bisa merasakan pengalaman Xiaomi 12 Lite secara langsung.

Pada artikel sebelumnya, telah diungkap isi kotak pembelian dan penilaian awal Nextren mengenai Xiaomi 12 Lite 5G.

Kali ini, Nextren akan membagikan hasil review Xiaomi 12 Lite 5G untuk bisa dijadikan gambaran bagi kamu yang ingin membelinya.

Desain Simple dan Mewah

Dimulai dari sektor desain, dimana Xiaomi 12 Lite 5G sebenarnya mengusung frame yang mengotak seperti Redmi Note 11 Series.

Namun Xiaomi 12 Lite 5G mengusung kesan yang lebih flagship dari bagaimana modul kamera dibuat dengan kaca transparan untuk mempercantik formasi Triple Camera di bagian belakang.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest