Follow Us

Vivo X80 Series Akan Rilis di Indonesia Dengan Chipset Flagship Snapdragon dan Mediatek

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 15 Juli 2022 | 14:06
Vivo X80 Series Dipastikan Masuk Indonesia pada 29 Juli 2022 dengan chipset flagship snapdragon 8 gen 1 & Mediatek Dimensity 9000
bagus

Vivo X80 Series Dipastikan Masuk Indonesia pada 29 Juli 2022 dengan chipset flagship snapdragon 8 gen 1 & Mediatek Dimensity 9000

Nextren.com - Vivo Indonesia memastikan akan bawa masuk line up HP kelas flagship mereka yaitu X80 series ke Indonesia pada hari ini (15/7).

Vivo Indonesia akan memboyong 2 model yaitu Vivo X80 dan Vivo X80 Pro dengan sejumlah peningkatan dari segi fitur dan spesifikasi.

Vivo X80 series akan diperkenalkan di Indonesia pada tanggal 26 Juli mendatang di media sosial Vivo Indonesia.

Hadie Mandala, Product Manager vivo Indonesia mengatakan, “Pengembangan vivo X Series menjadi komitmen vivo untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan professional smartphone photography yang semakin signifikan di dalam keseharian mereka.

Untuk itu, kami dengan serius mengembangkan vivo X80 Series dengan berbagai pembaharuan di bagian software dan hardware.

Smartphone ini akan hadir dengan inovasi dan fitur yang ditingkatkan dan memudahkan pengguna untuk mendukung setiap kegiatan fotografi dan videografi.

Tak hanya itu, smartphone ini juga akan didukung dengan rangkaian teknologi terkini dan siap untuk memberikan performa terbaik di kelasnya.”

Yang Baru di VIVO X80 Series

Ada beberapa spesifikasi dan fitur dari Vivo X80 series yang disorot dan banyak yang masih fokus pada peningkatan sektor fotografi.

Baca Juga: vivo T1 5G Kini Hadir Dengan Penyimpanan ROM 256GB Yang Lebih Besar

Pada edisi kali ini, Vivo masih melanjutkan kolaborasinya dengan ZEISS untuk mengembangkan fitur software dan hardware kamera Vivo X series.

Kali ini Vivo dan ZEISS membawa cukup banyak pembaharuan dalam hal fotografi dan video grafi seperti mode Cinematic Style Video.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest