Follow Us

Lomba Fotografi dan Videografi FujiFilm dan Ayana Hotels, Boleh Pakai Kamera Merek Lain

Fahmi Bagas - Kamis, 07 Juli 2022 | 14:00
Acara peresmian FUJIFILM gandeng AYANA Hotels, serta adakan lomba fotografi dan videografi, Rabu (6/7).
Nextren

Acara peresmian FUJIFILM gandeng AYANA Hotels, serta adakan lomba fotografi dan videografi, Rabu (6/7).

Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas

Nextren.com - FujiFilm dan Ayana Hotels resmikan kerja sama baru, serta adakan lomba fotografi dan videografi. Kolaborasi keduanya ini dikatakan sebagai langkah untuk mendorong pemulihan pariwisata di Indonesia.

FujiFilm dan Ayana Hotels telah resmi menandatangani kerjasama tersebut lewat acara yang diselenggarakan di Ayana Midplaza Jakarta, Jakarta Selatan, Rabu (6/7).

"Berangkat dari perusahaan fotografi, kami berkomitmen takkan berhenti berinovasi dan mengambil langkah strategis untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia," ucap President Direktur Fujifilm Indonesia, Masato Yamamoto.

"Kemitraan ini merupakan proyek eksplorasi pasca hantaman corona, dan dengan kerjasama selama satu tahun ke depan, FujiFilm dan Ayana mampu memberikan nilai tambah bagi para pelanggan kami," tambahnya.

Lebih lanjut, diterangkan pula kalau lomba fotografi dan videografi dari FujiFilm dan Ayana Hotels akan diadakan selama 3 bulan, hingga akhir September 2022 mendatang.

Para peserta pun akan diberi pengalaman untuk mengabadikan suasana Ayana Hotels & Resorts yang berada di Jakarta, Bali, dan Labuan Bajo.

Baca Juga: Fujifilm X-H2s Resmi Hadir Dengan Dukungan Codec Pro Res dan Burst 40 FPS

Baca Juga: Fujifilm Rilis Layanan ChatFoto, Bisa Cetak Foto Cuma Lewat WhatsApp

Ada 18 Pemenang Kompetisi Fotografi FujiFilm dan Ayana Hotels

Dalam kesempatan yang sama, Johanes J Rampi, selaku General Manager FujiFilm Indonesia, menyebut bahwa nantinya akan ada 18 pemenang kompetisi fotografi FujiFilm dan Ayana Hotels.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest