Follow Us

Cara Mengatur Widget di OPPO A96 Jadi Lebih Rapih dan Fungsional

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 16 Juni 2022 | 17:33
Tampilan Widget OPPO A96
bagus

Tampilan Widget OPPO A96

Laporan wartawan nextren, Ida Bagus Rai Arthakusuma

nextren.com - OPPO A96 memiliki cukup banyak pilihan fitur, salah satunya widget sehingga pengguna perlu mengetahui cara mengatur widget yang menarik.

Cara mengatur widget di OPPO A96 perlu diketahui karena ada banyak fungsi seperti akses cepat ke sebuah fungsi di aplikasi, melihat indikator, sampai menjadi estetika saja.

OPPO A96 dengan sistem antar muka ColorOS 11.1 memiliki cukup banyak pilihan dan pengaturan widget yang bisa kamu pilih dan atur sesuai kebutuhan masing-masing.

Widget sendiri dapat diartikan sebagai salah satu elemen dari tampilan antar muka yang dapat menampilkan informasi atau salah satu cara pengguna berinteraksi dengan sistem di perangkat.

Fungsi di widget pun cukup beragam, mulai dari melihat kalender, pengingat, indikator saldo uang elektronik, dan masih banyak lagi.

HP OPPO A96 memiliki beberapa widget yang bisa kamu pilih dan kustom sesuai keinginan agar pemakaian HP bisa lebih mudah dan menyenangkan.

Tampilan layar pun tidak hanya memiliki fungsi yang lebih baik, tapi juga memiliki estetika yang menarik perhatian banyak orang juga.

Baca Juga: Cara Mudah Menambah RAM DI HP OPPO A96, Tanpa Aplikasi Atau Servis ke Roxy atau Mangga Dua

Cara Pasang Widget

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest