Follow Us

DJI Mini 3 Pro Resmi Dijual Jadi Drone Yang Ringan, Kaya Fitur, Bisa Buat TikTok

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 26 Mei 2022 | 20:40
Perilisan DJI Mini 3 Pro
bagus

Perilisan DJI Mini 3 Pro

Nextren.com - Erajaya Active lifestyle bersama dengan DJI resmi memperkenalkan sebuah drone berukuran ringkas dengan sejumlah fitur bernama DJI Mini 3 Pro (25/5).

Dibalik nama pro, DJI Mini 3 Pro dilengkapi dengan sejumlah fitur yang cocok bagi para profesional seperti perekaman 4K dan bisa merekam secara vertikal juga untuk konten video pendek.

Drone ini disebut cocok bagi travel vlogger, pengguna awam, atau bahkan videografer sekalipun yang menginginkan pengambilan gambar serial yang mudah dan praktis.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, menyatakan, “Peminatan masyarakat untuk membuat konten, baik untuk keperluan personal/fun maupun untuk kebutuhan profesional sebagai content creator, terus meningkat.

DJI Mini 3 Pro hadir di saat yang tepat untuk memenuhi permintaan pasar. Dengan design, ukuran, fitur, dan kemampuan yang mumpuni, fans DJI berkesempatan untuk mengexplorasi lebih jauh kemampuan penggunaan flight experience, photography, cinematic videography dimanapun dan kapanpun.

Content yang dihasilkan pun sekarang dapat diunggah ke platform media sosial secara real-time, tanpa perlu melakukan re-size atau editing yang memakan waktu lama.

Erajaya Active Lifestyle, selaku distributor tunggal produk DJI di Indonesia, yakin DJI Mini 3 pro akan menjadi drone yang di cari fans dan terfavorit di kelasnya.”

DJI Mini 3 Pro
bagus

DJI Mini 3 Pro

Walaupun memiliki ukuran yang cukup kecil, DJI Mini 3 Pro memiliki sejumlah fitur yang membuatnya pantas memiliki gelar "Pro".

Baca Juga: Review DJI OM 5, Gimbal HP Ringkas dengan Fitur yang Cocok untuk Pemula

Dimulai dari kemampuan perekamannya yang bisa mendapai 4K di 60 FPS, namun juga bisa merekam dalam resolusi 1080p dengan frame rate mencapai 120.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest