Follow Us

Viral di TikTok! Pemuda Bunuh Diri Sempat Share Link Google Drive, Isinya Bikin Pilu!

Fahmi Bagas - Rabu, 13 April 2022 | 12:30
Ilustrasi bunuh diri
asiandelight

Ilustrasi bunuh diri

Nextren.com - Tengah viral di TikTok sebuah video yang menceritakan pemuda bunuh diri dan sempat share link Google Drive.

Hal tersebut diunggah oleh akun @sh**is***o pada hari Sabtu (10/4) lalu, dengan memperlihatkan kondisi pemakaman korban bunuh diri yang diduga bernama Valeri.

Dari postingan video TikTok itu pun dapat diketahui bahwa kasus pemuda bunuh diri itu sudah terjadi sejak awal bulan April lalu.

Dimana peristiwa tersebut juga sempat viral di Twitter melalui sebuah thread yang diunggah oleh akun @**il_J***n2.

"Ditemukan mayat gantung diri di selatan Casa Grande," tulis akun tersebut pada cuitan pembuka.

Baca Juga: Gara-gara Ejek Istrinya, Presenter Oscar 2022 Babak Belur Dipukuli Will Smith

Lebih lanjut, laporan dari akun Twitter itu pun mengungkapkan bahwa pemuda yang menjadi pelaku bunuh diri ini sempat menuliskan sebuah kertas dan membagikan atau share link Google Drive.

Pada dua kertas yang dituliskan menggunakan spidol bertinta kuning dan biru tertulis beberapa pesan terselubung yang diduga dibuat oleh Valeri sebelum melakukan aksinya.

"Sebelum kalian nemu ini sebelum (tidak nampak jelas), tenang saja, bakal ada penjelasan habis itu. Bakal banyak yang tahu, aku punya rencana," tulis Valeri menggunakan spidol bertinta kuning.

Lalu untuk kertas yang ditulis dengan spidol bertinta biru, ia menjelaskan, "Jangan potong kuku dan rambutku, ati-ati pas mandiin. Aku habis semiran. Takutnya ngelunturin baju putih, jangan copot gelang tangan dan kaki, semua barangku jual aja."

Tidak berhenti di situ, link Google Drive yang sebelumnya sudah disematkan oleh Valeri di akun Instagram @valeriblue_juga telah tersebar luas.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest