Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas
Nextren.com - Pengelolaan finansial yang baik menjadi masalah yang dikeluhkan oleh sebagian masyarakat di Indonesia.
Penelusuran mendalam yang dilakukan oleh Bank Neo Commerce pun mencatat bahwa masyarakat masih mengalami persoalan terkait literasi keuangan.
Untuk memberikan solusi untuk permudah masyarakat kelola finansial digital, Bank Neo Commerce buat kampanye #BuatSemua.
Pada kampanye terbarunya di tahun 2022 ini, Bank Neo Commerce memberikan sejumlah tawaran dari produk perbankan yang dimilikinya.
"Lewat tema 'Business and Fun', Bank Neo Commerce menjadikan kampanye #BuatSemua sebagai tawaran menarik yang berisikan produk perbankan dengan fitur lengkap," ucap VP & Head of Bank Neo Commerce, Maritsen Darvita, dalam acara konferensi pers virtual, Senin (11/4) sore.
Kehadiran kampanye #BuatSemua dari Bank Neo Commerce ini pun diklaim memiliki kemudahan akses.
Para pengguna aplikasi Bank Neo bisa mengakses fitur-fitur lengkap untuk kelola finansial tersebut hanya melalui satu aplikasi saja,
Selain itu, tujuan dari adanya kampanye #BuatSemua ini ditujukan untuk meningkatkan kesadaran publik bahwaliterasi keuangan di Indonesia masih memilikigapyang cukup besar.
Baca Juga: Gading Marten Ajak Anak Muda Kelola Finansial via Bank Digital Neo Commerce
"Tingkat literasi keuangan sangatlah bergantung pada tingkat pendidikan, pendapatan, hingga wilayah demografi yang ada di negara kita," ucap Maritsen.
Oleh karena itu, Bank Neo Commerce mengklaim bahwa kampanye #BuatSemua adlaah bagian dari komitmen perusahaan untuk bisa mengedukasi masyarakat untuk bisa kelola finansial digital.
Selain itu, kampanye tersebut juga sebagai bentuk pengenalan Bank Neo Commerce yang memiliki sederet fitur yang memudahkan masyarakat ketika ingin mengelola uang.
"BNC melayani, memberikan jawab, keleluasaan, dan kenyamanan atas semua kebutuhan masyarakat," ujar Maritsen.
"Sebagai bank digital yang inovatif, kami sadar untuk mencapai pelayanan yang prima di era modern ini diperlukan banyaknya terobosan dan keberanian," lanjutnya.
Maritsen turut menyebut kalau melalui kampanye teranyarnya ini, Bank Neo Commerce menargetkan adanya pertumbuhan pengguna baru sekiitar 20 persen dari sebelumnya.
Kampanye #BuatSemua Berlaku di Seluruh Indonesia
Maritsen menyebut bahwa Bank Neo Commerce bukan bank digital yang hanya berfokus pada satu wilayah saja.
Baca Juga: Masuk Blacklist dan Tak Bisa Kredit? Begini Cara Cek Sendiri Status BI Checking
Baca Juga: Rekening Bank Rp 297 Juta Pria Lumajang Ini Terkuras Akibat Terima Telepon Misterius
"Kita gak berfokus hanya pada satu pulau atau bahkan jakarta sentris saja, tapi kita untuk semua," tegasnya.
Oleh karena itu, kampanye #BuatSemua dapat dirasakan oleh nasabah Bank Neo Commerce di seluruh Indonesia.
Dan dengan adanya kampanye #BuatSemua dari Bank Neo Commerce, diharapkan bahwa masyarakat bisa merasakan kenyamanan dari layanan bank digital.
Hal itu diakui sejalan dengan tigavalueyang dianut oleh Bank Neo Commerce yaitutrusted, companion,danprofitable.
(*)