Follow Us

Inilah Upgrade OPPO A77s Dari A76 Yang Makin Canggih dan Elegan

Ida Bagus Artha Kusuma - Senin, 24 Oktober 2022 | 15:00
OPPO A77s (kanan) merupakan penerus dari A76 (kiri) dengan beberapa upgrade yang menarik dari segi performa dan fitur yang makin canggih dan elegan
Bagus

OPPO A77s (kanan) merupakan penerus dari A76 (kiri) dengan beberapa upgrade yang menarik dari segi performa dan fitur yang makin canggih dan elegan

nextren.com - Belum lama ini OPPO A77s diperkenalkan sebagai versi upgrade dari OPPO A76 yang rilis beberapa waktu lalu.

OPPO A77s mendapatkan peningkatan dari segi desain, performa, dan software yang membuat perangkat semakin canggih dan elegan.

Dengan perbedaan harga sekitar 100 ribu rupiah, Berbagai peningkatan dari OPPO A77s ini bisa kamu pesan mulai dari tanggal 17 sampai 26 Oktober 2022.

Performa Lebih Baik

OPPO memberikan beberapa peningkatan dari segi hardware di A77s dibandingkan A76 yang dapat meningkatkan performa dari perangkat.

Peningkatan pertama ada pada RAM yang digunakan yaitu 8GB yang lebih besar dari OPPO A76 yang sebesar 6GB.

Bahkan OPPO A77s juga mendapatkan fitur ekspansi RAM hingga 8GB yang nantinya akan menggunakan kapasitas ROM yang tidak terpakai.

Namun sebagai catatan kalau fitur Ekspansi yang tersedia saat ini adalah hingga 6GB, sedangkan kapasitas hingga 8GB akan didapatkan setelah melakukan update software.

Sedangkan kapasitas penyimpanan memang masih sama-sama 128GB, namun OPPO A77s sudah menggunakan teknologi UFS 2.2 yang memiliki performa lebih kencang untuk membuka aplikasi.

Hardware di sektor kamera OPPO A77s juga mendapatkan pembaharuan yang cukup signifikan dengan menggunakan kamera utama 50MP dengan bukaan diafragma F/1.8.

Baca Juga: OPPO Resmi Rilis OPPO A17, HP 2 Jutaan Dengan Spesifikasi Menawan!

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest