Follow Us

Cara Bikin Tampilan HP OPPO Reno8 5G Dengan Always On Display Omoji

Ida Bagus Artha Kusuma - Selasa, 11 Oktober 2022 | 21:30
OPPO Reno8 5G bisa menampilkan Always on Display dengan OMOJI
bagus

OPPO Reno8 5G bisa menampilkan Always on Display dengan OMOJI

nextren.com - Salah satu kelebihan dari HP dengan layar AMOLED seperti OPPO Reno8 5G adalah hadirnya fitur Always on Display atau AOD.

Namun satu lagi fitur yang menarik dari HP OPPO adalah hadirnya OMOJI yaitu karakter emoji buatan OPPO yang bisa sangat personal ke kamu sebagai pemilik HP.

Di OPPO Reno8 5G dengan ColorOS 12, kedua fitur ini digabungkan oleh OPPO yang menghasilkan tampilan HP yang sangat menarik ketika layar sedang mati.

Fitur Always on display adalah fitur yang dapat menampilkan informasi penting dari HP ketika dalam posisi stand by.

HP yang bisa menggunakan fitur always on display biasanya menggunakan panel layar AMOLED karena teknologi mendukung fitur ini seperti yang dipakai di OPPO Reno8 5G.

Sebagai bagian dari perangkat yang menggunakan ColorOS 12, OPPO Reno8 5G mendapatkan fitur OMOJI yang cukup unik dan berbeda dari sejumlah perangkat HP lain.

OMOJI memungkinkan kamu untuk membuat emoji sendiri berdasarkan kreativitas dan ekspresi wajah yang cukup unik.

Mengandalkan kamera depan dan sistem algoritma face capture, omoji memungkinkan kamumengekspresikan gaya unik melalui avatar emoji dengan personalisasi.

HP OPPO Reno8 5G memiliki satu fitur yang mengkombinasikan AOD dan OMOJI, dimana kamu dapat menghadirkan gambar OMOJI yang sudah dibuat ketika layar smartphone dalam kondisi stand by.

Lalu bagaimana cara mengakses fitur Always on Display dengan tampilan OMOJI di OPPO Reno8 5G ? mudah sekali.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest