Follow Us

Hasil Kamera OPPO A96 Bikin Terkejut Sampai Bisa Foto Model Ala Profesional

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 06 April 2022 | 20:30
OPPO A96
bagus

OPPO A96

nextren.com - OPPO Indonesia belum lama ini memperkenalkan HP terbaru dari A series yang akan menggantikan posisi dari OPPO A95 yaitu OPPO A96 yang aann dirilis secara resmi tanggal 7 april nanti.

HP kelas menengah ini memberikan sejumlah fitur upgrade yang penting dibanding pendahulunya seperti speaker ganda, baterai besar, charger yang kencang, dan Layar besar.

Namun sebagai merek yang biasanya memiliki reputasi yang terkenal akan kameranya, OPPO A96 juga memiliki kamera dan fitur yang menarik bagi kamu yang senang foto-foto dengan HP.

Saat ini OPPO Indonesia memang belum mengungkap spesifikasi dari kamera OPPO A96, meskipun dapat terlihat secara jelas hadirnya 2 kamera di bagian belakang dengan desain 2 lubang besar.

Tidak ketinggalan ada juga 1 kamera di depan dalam bingkai punch hole di layarnya yang berukuran 6.59 inci dan refresh rate 90Hz.

Baca Juga: Menjelang kenaikan PPN 11%, OPPO Berkomitmen Tidak Naikkan Harga HP

Pada bagian desain juga terlihat secara jelas tulisan "50MP Sensor" dan "Ai" yang arinya salah satu kamera belakang memiliki sensor 50MP yang sebelumnya juga hadir di OPPO A55.

Namun untuk spesifikasi kamera lainnya masih belum diketahui dan akan baru diungkap pada perilisannya tanggal 7 April nanti.

Kabar baiknya, kami sudah mencoba secara langsung kamera dari OPPO A96 ini dalam beberapa hari belakangan bagi kamu yang penasaran dengan hasilnya.

Lalu bagaimanakah hasil kamera OPPO A96 ?

Salah satu yang kami jajal pertama kali dari kamera OPPO A96 tentu saja adalah kemampuan portraitnya.

1 2 3 ... 6

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest