Follow Us

OPPO A96 Akan Segera Hadir di Indonesia Boyong Memory Besar & Charger Yang Kencang

Ida Bagus Artha Kusuma - Selasa, 29 Maret 2022 | 18:30
OPPO A96
Bagus

OPPO A96

nextren.com - setelah sukses memperkenalkan OPPO Reno7 beberapa waktu lalu, OPPO membocorkan sebuah perangkat baru di kelas menengah dari seri A.

Perangkat smartphone tersebut rupanya adalah OPPO A96 yang merupakan penerus dari OPPO A95 yang rilis pada tahun 2021 yang lalu.

Perangkat ini akan tetap mengadopsi sejumlah fitur canggih yang ada di OPPO A95 denga peningkatan juga.

"OPPO berkomitmen untuk memberikan alternatif pilihan perangkat kepada konsumen kami sehingga mereka dapat memilih dan menyesuaikan dengan kebutuhan mereka.

Setelah meluncurkan Reno7, OPPO A96 akan mulai kami perkenalkan pada 31 Maret mendatang dan diluncurkan pada awal bulan depan.

OPPO A96 membawa berbagai teknologi yang biasa hadir pada kelas atas untuk berada pada lini seri A, seperti baterai besar dengan 33W SuperVOOCTM, desain ikonik OPPO Glow dan kehadiran memory yang cukup besar,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Baca Juga: Uji Langsung Fitur Microlens OPPO Reno7 di Tengah Cuaca Hujan Seharian

OPPO A96 nantinya diharapkan bisa sesukses pendahulunya yaitu OPPO A95 yang mengusung berbagai macam spesifikasi yang cocok bagi konsumen di Indonesia.

Perangkat ini disebut oleh OPPO akan mendapat peningkatan dari segi kapasitas penyimpanan internal yang menawarkan ruang luas untuk menyimpan berbagai macam foto dan video dari momen - momen berharga pengguna selama bulan Ramadhan hingga idul Fitri.

Dengan mengusung jargon performa berkualitas, aktif tanpa batas, OPPO A96 memberikan gambaran perangkat yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna yang sangat aktif.

Namun, perangkat ini juga tidak melupakan soal performa yang juga dibutuhkan pengguna.

Salah satu hal istimewa yang ditawarkan perangkat ini adalah hadirnya sertifikasi IPX4 sehingga HP ini akan handal dibawa dalam berbagai macam situasi.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest