Follow Us

Harga dan Spesifikasi realme GT 2 Pro di Indonesia, Pre-Order Mulai Hari Ini

Fahmi Bagas - Selasa, 22 Maret 2022 | 15:32
realme GT 2 Pro rilis di Tiongkok dengan Snapdragon 8 Gen 1.
realme

realme GT 2 Pro rilis di Tiongkok dengan Snapdragon 8 Gen 1.

Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas

Nextren.com - Harga dan spesifikasi realme GT 2 Pro di Indonesia telah dipaparkan pada acara peluncuran yang dilakukan realme pada hari Selasa (22/3) siang, di channel YouTube realme Indonesia.

Dalam acara tersebut dijelaskan bahwa seri HP flagship terbaru dari realme kali ini tidak hanya mengusung spesifikasi yang mempuni di kelasnya.

Namun realme GT 2 Pro juga mengusung sebuah teknologi ramah lingkungan yang disematkan pada bagian bodi belakang.

"Kami juga telah berusaha untuk menjalankan tanggung jawab sosial," ucap Vice President, realme President, realme International Business Group, Madhav Sheth.

"Meski baru berusia tiga tahun, kami terus bergerak untuk menjadi pemain teknologi yang ramah lingkungan dan berkelanjutan," tambahnya.

Oleh karena itu, realme GT 2 Pro hadir dengan teknologi paper-tech yang menjadikan bahan kertas sebagai material bodi belakang.

Penggunaan desain itu pun membuat bodi belakang realme GT 2 Pro bisa dicoret-coret menggunakan pensil dan dihapus kembali untuk dibersihkan.

Baca Juga: Inilah Isi Kotak realme GT 2 Pro dengan Konsep Yang Ramah Lingkungan

Baca Juga: Bocoran Wujud Asli realme GT Neo3 Le Mans Version, Ada Dua Warna

Spesifikasi realme GT 2 Pro

Diawali dari sektor layar, realme GT 2 Pro membawa panel AMOLED berukuran 6.7 inci yang sudah membawa kinerja refresh rate 120Hz.

Editor : Wahyu Subyanto

Latest