Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas
Nextren.com - Dampak dari pandemi Indonesia masih dapat dirasakan oleh sejumlah kalangan, baik masyarakat kelas bawah hingga atas.
Namun setelah dua tahun berlangsung, masyarakat Indonesia dinilai bisa bertahan dan sedang melakukan upaya untuk bisa terus melakukan perubahan.
Untuk mendorong hal langkah tersebut, Grab membuat kampanye untuk memberikan semangat baru bagi warga Indonesia dalam mempercepat proses bangkit dari pandemi.
"Melihat ini, fundamentalnya ini ada di dalam satu kata yaitu percaya," ucap Chief Communication Manager Grab Indonesia, Mayang Scheiber, dalam webinar yang selenggarakan pada hari Selasa (15/3) pagi.
Kehadiran kampanye #Percaya ini pun dikatakan dapat menjadi sebuah wujud langkah yang konkrit dari perusahaan untuk masyarakat.
Baca Juga: Uji Langsung Aplikasi Grab di Amerika Serikat, Bisakah Pesan Ojek Online?
Dengan inisiatif terbarunya ini, Grab juga berharap bisa memberikan inspirasi bagi warga yang saat ini masih terjebak pada dampak pandemi di Tanah Air.
"Harapannya karya ini akan memberikan dukungan, memberikan inspirasi, dan mengangkat teman-teman yang sekarang masih berjuang," tutur Melinda Savitri, selaku Country Marketing Head of Grab Indonesia.
Dalam kampanye tersebut, Grab juga menggandeng seniman dan desainer.
Pihak perusahaan mengajak desainer Danjyo Hiyoji dan seniman Muklay untuk ikut andil dalam kampanye ini.
Keduanya bertugas untuk membuat sebuah produk yang nantinya akan dijual kepada para konsumen yang ingin membeli.