Follow Us

Netizen : Permintaan Maaf Wanita yang Ngaku Dilecehkan Gofar Mirip Film Penyalin Cahaya

Martinus Aditama - Sabtu, 12 Februari 2022 | 12:00
Gofar Hilman tengah mengusut kasus pelecehan seksual yang tersandung dirinya.
Instagram/@pergijauh

Gofar Hilman tengah mengusut kasus pelecehan seksual yang tersandung dirinya.

Nextren.com - Dalam beberapa jam terakhir, nama YouTuber sekaligus publik figur Gofar Hilman sedang menjadi tren perbincangan di media sosial.

Hal tersebut tidak lepas dari adanya permintaan maaf Hafsyarina Sufa Rebowo, wanita yang sempat mengaku dilecehkan oleh Gofar.

Wanita yang akrab disapa Syerin ini mengunggah video klarifikasi sekaligus permintaan maaf kepada Gofar Hilman melalui akun media sosial Twitter quweenjojo.

Baca Juga: Video Klarifikasi Gofar Hilman Dituduh Berbuat Asusila, Mental Down dan Merasa Disudutkan

Melansir dari Kompas.com, Syerin yang didampingi kedua orangtuanya mengatakan bahwa tudingan yang dibuatnya pada 8 Juni 2021 adalah palsu.

"Saya mengklarifikasi bahwa hal itu tidak benar adanya," kata Syerin dari akun Twitter-nya.

Syerin mengatakan, pada waktu itu dirinya bertemu Gofar untuk meminta video selfie bersamanya dan Gofar hanya sebatas memeluknya saja.

Namun karena sedang dalam pengaruh alkohol, munculah ide-ide imajinatif untuk menuliskan Tweet tentang pelecehan seksual yang dilakukan Gofar Hilman.

"Kenapa saya mengetwit hal seperti itu karena adanya pancingan atau trigger dari cerita-cerita pelecehan seksual lainnya dan ada delusi atau dorongan internal yang imajinatif dalam diri saya untuk menceritakan ke publik," kata Syerin.

Pada akhir video, Syerin meminta maaf kepada Gofar Hilman dan keluarga atas twitnya itu.

Mirip Adegan di Film Penyalin Cahaya

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest