Follow Us

OPPO Pamerkan Canggihnya Teknologi Desain Reno7 5G Untuk Indonesia

Ida Bagus Artha Kusuma - Selasa, 08 Februari 2022 | 20:30
OPPO Reno7 5G versi Indonesia
bagus

OPPO Reno7 5G versi Indonesia

nextren.com - Bertempat di Jakarta (08/02), OPPO Indonesia memperkenalkan wujud dari Reno7 5G yang akan dijual secara resmi dalam waktu dekat ini pada event Reno7 5G: Design & Portrait.

Versi Resmi Reno7 5G untuk pasar Indonesia ini mengusung desain yang diproses secara canggih menggunakan Laser Direct Imaging (LDI), sekaligus yang pertama kali di industri smartphone.

Selain itu OPPO juga memperkenalkan fitur portrait baru dari Reno7 5G yang dapat membuat efek foto bokeh seperti menggunakan DSLR.

“Hari ini, kami mulai memperkenalkan perangkat OPPO Reno7 5G di Indonesia, yang akan membawa teknologi Laser Direct Imaging (LDI).

Teknologi ini biasa diterapkan pada proses fabrikasi semikonduktor yang membutuhkan tingkat presisi tinggi dan OPPO berhasil menjadi yang pertama menerapkannya pada perangkat ponsel cerdas.

Teknologi LDI memungkinkan desainer kami meniru pola jejak bintang di angkasa untuk menghasikan pola unik pada penampang belakang OPPO Reno7 5G,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Baca Juga: Oppo Bocorkan Tampilan Oppo Reno7 Indonesia, Beda dari Versi Global!

Selama beberapa edisi terakhir, OPPO Reno memang tidak bisa terlepas dari teknologi desain yang digunakan untuk menghasilkan efek yang menarik perhatian konsumen.

Salah satunya adalah teknologi Anti Glare (AG) yang dikembangkan terus oleh OPPO yang diawali oleh Reno Glow pada perangkat OPPO Reno4.

Selama beberapa edisi Reno series, OPPO terus mengembangkan teknologi lapisan panel belakang ini agar lebih cantik dan tahan terhadap goresan.

Kini teknologi AG di Reno7 5G sudah masuk ke tahapan baru yang disebut sebagai OPPO Glow yang disebut lebih kuat dan tahan terhadap goresan.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest