Follow Us

Oki dan Nirmala Akan Jadi Serial Film, Lagi Open Casting Nih!

Zihan Fajrin - Jumat, 28 Januari 2022 | 11:15
Oki & Nirmala akan dijadikan film serial, sedang siap-siap open casting untuk pemeran Oki.

Oki & Nirmala akan dijadikan film serial, sedang siap-siap open casting untuk pemeran Oki.

Nextren.com - Siapa si yang tidak kenal Oki & Nirmala? Dua tokoh yang sering muncul di majalah BOBO ini menghiasi imajinasi anak-anak dengan pengalaman negeri dongeng yang seru.

Kisah petualangan Oki dan Nirmala sendiri sudah ada sejak Majalah BOBO diterbitkan, 14 April 1973.

Berkembangnya tahun, kisah petualangan kurcaci Oki dan peri Nirmala diadaptasi ke bentuk animasi.

Serial animasi ini bisa kalian nikmati di channel YouTube Majalah BOBO.

Selain itu, ternyata kisah Oki dan Nirmala juga akan diangkat menjadi serial film.

Harapan tersebut akhirnya terwujud berkat rumah produksi Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment yang bekerja sama dengan Grid Network - KG Media.

"Salah satu mimpi kami yang belum terwujud sejak lama adalah menghidupkan karakter yang kami miliki ke dalam bentuk film," ujar Harry Kristianto, Deputy Group Director Grid Network - KG Media.

"Setelah melalui proses diskusi dan brainstorming yang cukup panjang sejak 2019, kami yakin Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment adalah mitra yang tepat untuk mewujudkan mimpi tersebut," lanjutnya.

Andi Boediman, CEO Ideosource Entertainment mengungkapkan rasa senangnya bisa mendapatkan kepercayaan menggarap film serial Oki dan Nirmala ini.

Baca Juga: Review Film Penyalin Cahaya, Mengais Hati Dengan Penuh Makna

"KG Media adalah group media yang memiliki dan membesarkan banyak Intellectual Property (IP) legendaris. Sinergi ini akan mengangkat IP legendaris ini menjadi relevan dengan generasi baru," ujar Andi.

Ia lun melanjutkan ketika anak didorong untuk mempelajari dunia fantasi, mereka akan menjelajahi dunia baru yang membuka imajinasi mereka.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest