Follow Us

Coach Hendry Tak Lagi Jadi Pelatih Tunggal Putra, Netizen Amuk PBSI

Gama Prabowo - Selasa, 18 Januari 2022 | 16:00
Pelatih kepala tunggal putra nasional, Hendry Saputra Ho (tengah) berpose dengan Jonathan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting

Pelatih kepala tunggal putra nasional, Hendry Saputra Ho (tengah) berpose dengan Jonathan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting

Nextren.com - Pelatih kepala tunggal putra Indonesia Hendry Saputro Ho saat ini tengah menjadi perbincangan netizen.

Hendry Saputro Ho menjadi tren di sosial media karena ia dikabarkan tak lagi melatih tunggal putra Indonesia mulai tahun 2022.

Melansir dari akun Twitter BadmintonTalk, Hendry Saputra Ho berhenti menjadi pelatih tunggal putra karena PP PBSI tak mau menyodorkan kontrak baru.

Kontrak Hendry Saputra sendiri telah habis pada bulan Desember 2021.

Mendengar kabar tersebut, netizen memberikan ucapan terima kasih dan doa terbaik untuk Hendry Saputra.

Pada umumnya, netizen mengungkapkan rasa terima kasih atas kontribusi coach Hendry dalam prestasi badminton Indonesia di kancah dunia.

Bahkan, netizen kompak untuk menaikan tagar #TerimaKasihCoachHendry di Twitter.

"terima kasih atas segala usaha dan kerja keras coach hendry yang selalu ada buat anak anak MS sampai bisa jd seperti ini," ujar akun Twitter @niitteee.

"Coach, sukses selalu ya di mana pun berada. Jasa jasa coach hendry gaakan pernah bisa kami lupain. Bakal kangen banget#TerimakasihCoachHendry," ujar akun twitter @nightclouds.

Baca Juga: Indonesia Potensial untuk Ekspansi Bisnis Data Center

Selain mengungkapkan kekecewaan, sejumlah netizen juga menyalahkan PBSI atas pemberhentian coach Hendry sebagai pelatih tunggal putra.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest