Follow Us

Video 'Enak-enak' 61 Detik Mirip Nagita Slavina Lagi Tren, Editan?

Martinus Aditama - Senin, 17 Januari 2022 | 11:30
Video dewasa mirip Nagita Slavina sudah mendorong netizen kembali menjadi detekftif. Foto asli pelaku dalam video dibongkar.
Facebook

Video dewasa mirip Nagita Slavina sudah mendorong netizen kembali menjadi detekftif. Foto asli pelaku dalam video dibongkar.

Nextren.com - Nama istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina, sedang menjadi tren dan bahan perbincangan publik.

Hal tersebut tidak lepas dari beredarnya video mirip Nagita Slavina yang sedang melakukan adegan tidak senonoh.

Selain itu, di video dengan durasi 61 detik tersebut juga disisipkan dua buah foto Nagita Slavina.

Dilansir dari TribunSeleb, Tak lama setelah beredarnya video mirip Nagita Slavina, Kongres Pemuda Indonesia (KPI) langsung membuat laporan ke pihak Satreskrim Polres Metro Jakarta Pusat.

Saat ini, laporan dari KPI masih berstatus dalam investigasi atau penyelidikan.

Dalam waktu dekat, Satreskrim Polres Metro Jakarta Pusat akan memanggil Presiden Kongres Pemuda Indonesia, Pitra Romadoni selaku pelapor untuk dimintai keterangannya.

"Iya masih lidik mas, masih dalam tahap penyelidikan, nanti konfirmasi dengan sih pelapor dulu," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Wisnu Wardhana seperti dikutip dari Tribunnews.

Sementara itu, baru-baru ini pakar telematika Roy Suryo turut memberikan pendapatnya soal video mirip Nagita Slavina yang kini tengah heboh dan menjadi tren.

Lalu, seperti apa pendapat dari Roy Suryo? Selengkapnya di halaman kedua.

Baca Juga: Gisel Kirim Video Syur ke Nobu Pakai Aplikasi AirDrop, Aplikasi Apa Itu?

Roy Suryo lewat Tweet akun Twitter miliknya berujar bahwa video mirip Nagita Slavina sama sekali bukan rekayasa atau editan.

"Saya katakan juga mirip, tapi banyak yang mengatakan ini rekayasa, karena itu fotonya tempelan dan kemudian diedit dan sebagainya."

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest