Follow Us

Dorong Pengguna Raih Pencapaian di 2022, Huawei Hadirkan Program Better Together dengan Banyak Penawaran Menarik!

Nana Triana - Rabu, 12 Januari 2022 | 11:10
Better Together dari Huawei.
Dok. Huawei

Better Together dari Huawei.

Nextren.com – Di era digital yang serba cepat masyarakat didorong untuk dapat melakukan berbagai kegiatan dalam genggaman, mulai dari belajar, bekerja, hingga berbelanja.

Oleh sebab itu, dibutuhkan integrasi perangkat digital secara seamless untuk mendukung semua kegiatan sehari-hari termasuk dalam meningkatkan produktivitas. Untuk menjawab kebutuhan tersebut serta mewujudkan resolusi untuk lebih produktif pada 2022, Huawei menggelar program Better Together.

Dalam program yang dimulai sejak awal 2022 ini, konsumen akan mendapatkan penawaran menarik untuk perangkat-perangkat Huawei. Perangkat-perangkat tersebut memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung dalam segala kesempatan.

Country Head of Huawei CBG Indonesia Patrick Ru mengatakan bahwa program Better Together menawarkan berbagai promosi dan hadiah menarik secara bersamaan. Misalnya, kotak hadiah dengan kejutan di dalamnya, Huawei Mobile Service, diskon 20 persen untuk pembelian Huawei Care, serta undian berhadiah.

“Inilah saat yang tepat bagi Anda untuk memperkuat koneksi dengan orang-orang tercinta melalui integrasi perangkat yang berkelanjutan dari Huawei,” ujar Patrick dalam keterangan pers pada Rabu (12/1/2022).

Baca Juga: Review Huawei nova 9, Desain Elegan Dengan Kualitas Kamera Profesional

Selama periode 1 Januari-28 Februari 2022, Huawei menawarkan perangkat terbaik untuk berbagai kebutuhan sehari-hari hingga keperluan pekerjaan, mulai dari HUAWEI nova 9, HUAWEI WATCH GT 3, hingga seri produk laptop Huawei MateBook.

Beragam promo menarik ditawarkan Huawei selama periode 1 Januari sampai 28 Februari.
Dok. Huawei

Beragam promo menarik ditawarkan Huawei selama periode 1 Januari sampai 28 Februari.

HUAWEI nova 9 hadir sebagai smartphone bagi generasi muda dengan kamera Ultra Vision 50 MP berkualitas flagship. Ditambah dengan tampilan warna asli 1,07 miliar dengan refresh rate layar 120 Hz. Selain itu, ponsel ini juga ditunjang Huawei SuperCharge 66 watt dan kemampuan fotografi yang berkualitas baik meski dalam kondisi minim cahaya.

Kemudian, Anda juga berkesempatan mendapatkan HUAWEI MatePad 11 dengan harga spesial. Tablet pertama Huawei yang mendukung kecepatan refresh rate layar 120 Hz, menghadirkan pengalaman visual yang lebih mulus untuk bermain game dan menonton video.

Selama program Better Together, HUAWEI MatePad 11 ditawarkan seharga Rp7.299.000, lengkap dengan gratis Huawei MatePad 11 keyboard seharga Rp1.599.000.

Baca Juga: Huawei MatePad 11 Hadir dengan Warna Baru dan Memori yang Lebih Besar

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest