Follow Us

Mesut Ozil Jadi Tren di Medsos, Dirumorkan Gabung Rans Cilegon FC

Martinus Aditama - Senin, 10 Januari 2022 | 14:30
Arsenal kalah terus, mantan pemainnya, Mesut Ozil berikan komentar kekecewaan.
Instagram/m10_official

Arsenal kalah terus, mantan pemainnya, Mesut Ozil berikan komentar kekecewaan.

Nextren.com - Dalam beberapa hari terakhir, nama pesepakbola Mesut Ozil tengah menjadi buah bibir dan tren di Tanah Air.

Hal tersebut tidak lepas dari Mesut Ozil yang dirumorkan akan bergabung dengan salah satu tim yang berlaga di kompetisi Liga Indonesia.

Jelasnya, pemain berkebangsaan Jerman itu kabarnya akan bergabung dengan klub sepakbola milik Raffi Ahmad, Rans Cilegon FC.

Mesut Ozil sendiri merupakan bintang sepak bola dunia yang pernah merumput bersama sejumlah klub top Eropa seperti Real Madrid dan Arsenal.

Sejak Ozil merumput di dua tim tersebut, namanya pun kian moncer di jajaran bintang sepak bola dunia.

Saat ini, Ozil masih terikat kontrak dengan klub rakasasa asal Turki, Fenerbahce.

Walaupun masih memiliki kontrak kerja, namun Raffi Ahmad tetap bersikeras memboyong Mesut Ozil ke Rans Cilegon FC dengan membayar sisa kontraknya.

Langkah besar yang dilakukan oleh Raffi Ahmad dan manajemen Rans Cilegon FC membuat nama Ozil menjadi banyak dibicarakan netizen tanah air.

Selengkapnya dapat dibaca di halaman kedua.

Baca Juga: Raffi Ahmad Punya Tim Esports Sendiri untuk Beragam Game Bernama Rans Esport

Berdasarkan pantauan tim Nextren, hari ini (10/1/2022) nama Mesut Ozil makin banyak dibicarakan netizen Indonesia di media sosial.

Mesut Ozil makin sering muncul di berbagai macam lini masa media sosial, mulai dari Twitter, Instagram, Facebook, dan lain sebagainya.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest