Follow Us

facebookyoutube_channeltwitter

vivo Rayakan Pencapaian di 2021, Ini Rencana vivo di Tahun Depan

Fahmi Bagas - Selasa, 21 Desember 2021 | 16:00
Jessica Dwita, PR Manager vivo Indonesia dalam acara Potrait of Celebration, Selasa (21/12).
Nextren

Jessica Dwita, PR Manager vivo Indonesia dalam acara Potrait of Celebration, Selasa (21/12).

Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas

Nextren.com- vivo merupakan salah satu brand smartphone yang memiliki pangsa pasar cukup besar di Indonesia.

Untuk merayakan pencapain di tahun 2021, vivo pun menggelar sebuah acara konferensi pers bertajuk "vivo Potrait of Celebration" yang digelar pada hari Selasa (21/12), di kawasan Jakarta Pusat.

"Di tahun 2021, vivo berhasil mencapai beberapa pencapaian penting," ucap PR Manager vivo Indonesia, Jessica Dwita.

Baca Juga: Vivo Y32 Resmi Dirilis, HP 3 Jutaan dengan Fitur Gaming Menarik

Diketahui bahwa riset Canalyst pada kuartal ketiga (Q3) 2021 menyatakan bahwa vivo adalah merek dagang dengan pangsa pasar terbesar di Tanah Air dengan cakupan 23 persen.

Hal itu lah yang menjadi salah satu pencapaian yang dianggap penting oleh pihak perusahaan karena mampu menguasai pasar Indonesia dengan 93 juta unit perangkat.

Lebih lanjut, Jessica juga menjelaskan bagaimana lini produk vivo dapat menjadi pilihan konsumen di Indonesia selama tahun 2021.

Tercatat bahwa vivo sendiri memang telah mengeluarkan sederet perangkat ponsel dari lini seri yang dimiliki yakni Y Series, V Series, dan X Series.

Ketiganya pun diklaim telah berhasil ke segmen pasarnya masing-masing.

Seperti yang kita tahu, vivo Y Series adalah seri ponsel yang menawarkan spesifikasi andal dengan harga terjangkau.

Baca Juga: Vivo S12 Series Akan Punya Notch Mirip iPhone 13, Intip Spesifikasinya

Lalu V Series didesain dengan kemampuan kamera selfie yang mutakhir, dan X Series merupakan seri flagship yang memiliki sensor kamera layaknya kamera profesional.

"Kita baru meluncurkan vivo V23e yang cocok untuk anak muda, dimana kamera selfie (beresolusi) 50MP," tutur Jessica.

Dengan sasaran tersebut, Jessica pun mengaku kalau pihaknya mengetahui apa yang dibutuhkan oleh konsumen di Indonesia.

Baca Juga: Bocoran Daftar HP Vivo yang Bisa Update Origin OS Ocean Terbaru

"Kita tahu apa yang dibutuhkan masyarakat Indonesia," tutur Jessica.

"Produk yang kita hadirkan sebisa mungkin relevan dan sesuai dengan warga Tanah Air," tegasnya.

Lalu apa yang akan dilakukan vivo di tahun 2022?

Hadirkan Produk Inovatif

Dalam kesempatan yang sama, Jessica menerangkan bahwa vivo akan menghadirkan produk dengan teknologi yang inovatif untuk tahun 2022 mendatang.

"Di tahun 2022 vivo akan terus menambahkan inovasi dan menambah seri produk mulai dari flagship, hingga mid to low-end," ucapnya.

Baca Juga: Bocoran vivo Origin OS Ocean Beredar di Internet, Mirip iOS di iPhone

vivo juga tetap memliki rencana untuk bersaing dan memuncaki pasat penjualan di Tanah Air.

"Pastinya vivo ingin tetap menjadi brand nomor 1 di Indonesia," tutup Jessica.

(*)

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

x