Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas
Nextren.com- vivo merupakan salah satu brand smartphone yang memiliki pangsa pasar cukup besar di Indonesia.
Untuk merayakan pencapain di tahun 2021, vivo pun menggelar sebuah acara konferensi pers bertajuk "vivo Potrait of Celebration" yang digelar pada hari Selasa (21/12), di kawasan Jakarta Pusat.
"Di tahun 2021, vivo berhasil mencapai beberapa pencapaian penting," ucap PR Manager vivo Indonesia, Jessica Dwita.
Baca Juga: Vivo Y32 Resmi Dirilis, HP 3 Jutaan dengan Fitur Gaming Menarik
Diketahui bahwa riset Canalyst pada kuartal ketiga (Q3) 2021 menyatakan bahwa vivo adalah merek dagang dengan pangsa pasar terbesar di Tanah Air dengan cakupan 23 persen.
Hal itu lah yang menjadi salah satu pencapaian yang dianggap penting oleh pihak perusahaan karena mampu menguasai pasar Indonesia dengan 93 juta unit perangkat.
Lebih lanjut, Jessica juga menjelaskan bagaimana lini produk vivo dapat menjadi pilihan konsumen di Indonesia selama tahun 2021.
Tercatat bahwa vivo sendiri memang telah mengeluarkan sederet perangkat ponsel dari lini seri yang dimiliki yakni Y Series, V Series, dan X Series.
Ketiganya pun diklaim telah berhasil ke segmen pasarnya masing-masing.
Seperti yang kita tahu, vivo Y Series adalah seri ponsel yang menawarkan spesifikasi andal dengan harga terjangkau.