Follow Us

Uji Langsung OPPO ORoaming, Penyelamat Ketika Butuh Internet di Amerika

Ida Bagus Artha Kusuma - Sabtu, 04 Desember 2021 | 19:00
Tampilan Oroaming di HP OPPO Reno6
Bagus

Tampilan Oroaming di HP OPPO Reno6

Laporan wartawan nextren, Ida Bagus Rai Artha Kusuma

Nextren com - Saat berpergian ke luar negri, internet menjadi salah satu perhatian utama karena kebutuhan untuk komunikasi.

Hal ini pun menjadi perhatian kami juga ketika butuh internet begitu tiba di luar negri seperti Amerika, dimana provider Indonesia tidak bisa digunakan tanpa roaming.

Penyelamat kami adalah layanan Oroaming di HP OPPO yang menyediakan layanan roaming internet saat berada di luar negri dan bisa digunakan secara mudah.

O-roaming sendiri adalah aplikasi khusus yang ada di HP OPPO untuk bisa tersambung dengan internet ketika berada di luar negri.

Aplikasi ini sudah terinstall di sejumlah HP OPPO tanpa perlu melakukan download ulang.

ORoaming memang cukup jarang digunakan oleh pengguna OPPO di Indonesia, karena baru akan terasa manfaatnya ketika membutuhkan sambungan internet saat berada di luar negri.

Ketika berkunjung ke Amerika, ORoaming menjadi penyelamat kami yang sangat butuh untuk tersambung ke jaringan internet untuk memesan uber.

Lalu bagaimana cara menggunakan ORoaming dan bagaimana pengalamannya ?

Untuk menggunakan ORoaming, pengguna harus memastikan ada SIM card dari Indonesia yang terpasang di salah satu slot HP OPPO.

Proses selanjutnya adalah pembelian paket dari HP OPPO yang bisa dilakukan baik di Indonesia atau di negara tujuan, asal tersambung dengan internet.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest