Follow Us

GoPay Integrasi dengan Bank Jago, Ini 4 Keuntungan Untuk Konsumen

Fahmi Bagas - Kamis, 25 November 2021 | 15:00
GoPay kolaborasi dengan Bank Jago untuk layanan dompet digital yang terintegrasi pada hari Kamis (25/11).
Nextren

GoPay kolaborasi dengan Bank Jago untuk layanan dompet digital yang terintegrasi pada hari Kamis (25/11).

Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas

Nextren.com - GoPay sebagai salah satu layanan dompet digital yang ada di Indonesia baru saja melakukan sebuah langkah baru.

Pada acara konferensi pers virtual yang diselenggarakan di hari Kamis (25/11), GoPay meresmikan kolaborasi dengan membuat sistem terintegrasi dengan Bank Jago.

Dengan adanya pegabungan antara GoPay dan Bank Jago, konsumen di Indonesia dapat memanfaatkan sejumlah layanan keuangan yang disediakan oleh kedua platform.

"Sejak awal, GoPay telah berkomitmen untuk mendukung inklusi keuangan melalui berbagai inovasi pembayaran untuk para pengguna di Indonesia," tutur CEO GoPay, Hans Patuwo.

Baca Juga: Cara Mudah Investasi Reksa Dana di Gojek, Untuk Tabungan Masa Depan

"Kerjasama dengan Bank Jago mengukuhkan langkah GoPay dalam memberikan akses layanan keuangan yang mudah dan terpercaya kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia," lanjutnya.

Ungkapan senada pun disampaikan oleh Direktur Utama Bank Jago, Kharim Siregar yang turut hadir dalam acara.

Ia mengatakan, "Jago bertujuan meningkatkan kesempatan tumbuh berjuta insan melalui solusi keuangan digital yang fokus pada kehidupan sehari-hari."

Integrasi GoPay dan Jago pun diklaim dapat memberikan manfaat dan pengalaman baru bagi konsumen yang ingin menikmati layanan transaksi digital.

Sebab bagi konsumen yang membuat rekening Bank Jago di aplikasi Gojek akan dapat memanfaatkan sebuah fitur bernama Kantong Jago.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest