Follow Us

TaniHub Berusia 5 Tahun, Kunjungi Petani Apel Hingga Berikan Modal Rp 5 Miliar

Gama Prabowo - Senin, 01 November 2021 | 20:45
TaniHub membeli apel dari petani Malang

TaniHub membeli apel dari petani Malang

Nextren.com - TaniHub Group sebagai salah satu startup agritech dan e-grocery baru saja merayakan ulang tahun yang ke-5.

Ulang tahun ke-5 tersebut dirayakan dengan beragam acara seru yang menggandeng beberapa para petani dan praktisi ekonomi.

Tak tanggung-tanggung, TaniHub menggelar 6 acara sekaligus untuk merayakan ulang tahun yang ke-5.

Baca Juga: Rekomendasi 3 Aplikasi Jualan Online Hasil Pertanian, Cek Yuk!

Sejak lima tahun lalu, TaniHub Group bercita-cita membangun ekosistem agrikultur end-to-end melalui produk dan layanan yang berkualitas serta menyejahterakan semua pihak yang terlibat.

TaniHub Group pertama kali didirikan pada tahun 2016 dan telah berkembang dengan berbagai inovasi dalam setiap sisi ekosistem.

Sebagai perwujudan inovasi, selain telah mendirikan TaniHub, TaniFund, TaniSupply, TaniAcademy, Tani MitraKoperasi, TaniFoundation dan TaniHub Food Solutions.

Lalu, bagaimana kemeriahan acara ulang tahun ke-5 TaniHub group? Yuk simak informasi di halaman berikutnya.

Untuk merayakan ulang tahun ke-5, TaniHub Group kembali mengadakan Taniversary, dengan mengusung tema #AdaUntukMu.

Ritchie Goenawan, Chief Marketing Officer TaniHub Group mengatakan bahwa tema ini dipilih untuk terus menegaskan bagaimana TaniHub Group melayani masyarakat Indonesia.

“Kami ingin menunjukkan bahwa kami selalu siap membantu konsumen, mitra, karyawan, dan petani Indonesia dalam mewujudkan mimpi mereka," ujar Ritchie Goenawan dalam keterangan pers yang diperoleh tim Nextren.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest