Follow Us

SPOILER! Netizen Bahas Nasib James Bond di Film 'No Time To Die'

Martinus Aditama - Jumat, 01 Oktober 2021 | 20:00
Daniel Craig sebagai James Bond di NO TIME TO DIE
MGM

Daniel Craig sebagai James Bond di NO TIME TO DIE

Nextren.com - James Bond telah menjadi karakter yang memiliki tidak sedikit penggemar di seluruh dunia.

Banyak film-film maupun karya tulisan tentang James Bond yang telah diproduksi.

Khusus untuk film, sosok mata-mata yang terkenal dengan nomor 007 ini telah memiliki total 25 judul film yang dibintangi oleh sederet aktor ternama Hollywood.

Terbaru, seri film James Bond berlanjut ke tahun 2021 lewat perilisan film baru berjudul No Time To Die, dengan aktor Daniel Craig sebagai pemeran James Bond.

Baca Juga: Nokia 7.3 Terlihat di Lokasi Syuting Film James Bond Terbaru, Ini Prediksi Harganya

Film No Time To Die sendiri sudah dirilis global oleh Universal Pictures di beberapa negara sejak sehari yang lalu (30/9/2021).

Indonesia menjadi salah satu negara tempat film No Time To Die dirilis, yang mana sudah tayang di sejumlah bioskop Tanah Air.

Di tengah penayangannya di bioskop, film No Time To Die mendapat banyak komentar dari netizen di media sosial, terutama terkait dengan nasib James Bond di film ini.

Lalu, bagaimana nasib James Bond di film No Time To Die? Yuk lanjut di halaman kedua.

Nasib dari James Bond di film No Time To Die tidak berakhir manis lantaran dirinya gugur atau tewas saat menjalankan misinya.

Misi dari James Bond di film ini adalah menggagalkan Lyutsifer Safin dalam menyebarkan serta menjual sebuah senjata biologis bernama 'Heracles'.

Sosok Lyutsifer Safin yang merupakan penjahat utama di film No Time To Die diperankan oleh aktor kelahiran California, Rami Malek.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest