Follow Us

Benarkah POCO X3 GT Cepat Overheat Saat Gaming? Ini Jawaban Perusahaan

Fahmi Bagas - Rabu, 25 Agustus 2021 | 17:00
POCO X3 GT memiliki layar lebih kecil dari pendahulunya.
POCO

POCO X3 GT memiliki layar lebih kecil dari pendahulunya.

Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas

Nextren.com - POCO X3 GT telah menyapa para penggemar smartphone di Indonesia dengan mengandalkan berbagai sektor di dalam perangkat.

Kendati tidak mengklaim diri sebagai smartphone gaming, namun segmen pasar POCO sendiri diakui perusahaan menyasar para penikmat mobile gaming di kelasnya.

Selain itu, pembekalan chipset MediaTek Dimensity 1100 yang dikenal sebagai salah satu prosesor untuk seri flagship pun membuat POCO X3 GT kian dianggap sebagai ponsel khusus gaming.

"Kita memang menyasar target market yang mungkin tidak semua kalangan. Kita justru membuat target market sendiri," ungkap Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng, dalam konferensi pers virtual, Kamis (19/8) lalu.

Baca Juga: Ternyata Ini Arti Nama POCO X3 GT, Terinspirasi dari Game Mobil

Pemilihan chipset flagship yang ada pada POCO X3 GT pun dikatakan Andi sebagai salah satu strategi perusahaan untuk menciptakan perangkat dengan kinerja maksimal.

MediaTek Dimensity 1100 dinilai dapat memberikan kinerja mempuni untuk berbagai macam aplikasi game namun dengan daya serap baterai yang tetap hemat.

Namun pertanyaan yang muncul saat ini adalah seberapa besar kemungkinan perangkat POCO X3 GT mengalami overheat ketika dipakai gaming.

Yuk lanjut ke halaman berikutnya untuk mengetahui teknologi pendinginan di POCO X3 GT.

Pasalnya dengan target yang tidak memfokuskan diri pada sektor tersebut, sistem pendinginan POCO X3 GT menjadi salah satu sorotan konsumen.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest