Follow Us

Persib Bandung Resmi Jadi Wakil Indonesia di Turnamen PES ASEAN!

Martinus Aditama - Sabtu, 14 Agustus 2021 | 15:30
Ilustrasi logo Persib
persib.co.id

Ilustrasi logo Persib

Nextren.com - Baru-baru ini, salah satu klub sepakbola terbesar di Tanah Air, yakni Persib Bandung, dikabarkan bakal mengikuti sebuah turnamen akbar.

Turnamen akbar yang akan diikuti oleh Persib Bandung merupakan turnamen game sepakbola eFootball Pro Evolution Soccer 2021 (eFootball PES 2021).

Jelasnya, Persib Bandung bakal menjadi wakil Indonesia di turnamen eFootball PES 2021 bertajuk Champions eFootball 2021.

Baca Juga: Konami Ubah Nama Game PES Jadi eFootball, Bisa Dimainkan Gratis!

Champions eFootball (CeF) sendiri adalah sebuah turnamen PES antar klub-klub sepakbola profesional di Asia Tenggara (ASEAN).

Turnamen PES ini diselenggarakan dengan tujuan untuk menjalin kolaborasi dan hubungan baik antar talenta eSports dari tiap klub sepakbola di Asia Tenggara.

Terkait dengan statusnya, turnamen game sepakbola besutan Konami ini sudah mendapat persetujuan dari badan resmi eSports di Asia, yakni Asian Electronic Sports Federation (AESF).

Sementara itu, pada penyelenggaran tahun 2021, Champions eFootball bakal diikuti oleh delapan klub dari tujuh negara di Asia Tenggara.

Lalu, siapa saja peserta turnamen Champions eFootball 2021? Yuk lanjut di halaman kedua.

Seperti sudah dijelaskan sebelumnya, Persib Bandung akan menjadi wakil Indonesia di turnamen PES Champions eFootball 2021.

Dari Malaysia, klub asal Johor Bahru yaitu Johor Darul Ta'azim akan menjadi wakil dari negara tersebut.

Singapura akan diwakili oleh tim eSports dari klub sepakbola Tampines Rovers.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest