Follow Us

ShopeePay Talk Ungkap Medsos Jadi Salah Satu Kunci Sukses Bisnis!

Martinus Aditama - Kamis, 12 Agustus 2021 | 18:30
Ilustrasi Belanja Online

Ilustrasi Belanja Online

Nextren.com - Baru-baru ini, platform e-commerce ternama Shopee telah menggelar sebuah acara virtual betajuk ShopeePay Talk.

Dalam acara ShopeePay Talk yang bertema "Adaptasi Lintas Generasi, Kobarkan Semangat Majukan Negeri" ini, diungkap berbagai macam rahasia-rahasia sukses bisnis.

Turut hadir pula dalam acara ini Pakar Digital Marketing dan Founder & CEO Tribelio Denny Santoso, serta Deputy Vice President BD, E-commerce, and Partnership JNE Mayland Hendar Prasetyo.

Selain kedua sosok tersebut, ShopeePay Talk kali ini (12/8/2021) hadir pula Dimas Setyo Jatmiko selaku Business Development Manager Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk dan Eka Nilam dari Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay.

Baca Juga: Shopee Ternyata Jadi Aplikasi Penghasil Uang, Dapat ShopeePay Gratis

Menurut Denny Santoso, salah satu kunci kesuksesan bisnis adalah promosi lewat media sosial (medsos).

Namun, promosi lewat medsos harus didukung dengan kehadiran platform e-commerce dan pengadopsian layanan pembayaran digital.

Sementara itu, selain lewat medsos, acara ShopeePay Talk ini juga mengungkap berbagai macam rahasia lain dari kesuksesan sebuah bisnis.

Lalu, apa saja rahasia kesuksesan bisnis lain yang diungkap di acara ini? Yuk lanjut di halaman kedua.

Setelah promosi lewat medsos, inovasi sesuai kebutuhan pasar menjadi kunci sukses bisnis selanjutnya.

Agar bisnis dapat bertahan seiring dengan perubahan zaman, harus dipastikan bahwa produk dan layanan yang ditawarkan dapat menjawab permasalahan di hidup para pelanggan.

Salah satu wujud nyata dari hal tersebut dapat dilihat melalui langkah yang dilakukan JNE dengan tagline utama "Connecting Happiness”.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest