Follow Us

Jabra Luncurkan PanaCast 50 dan PanaCast 20, Dukung WFH Lebih Nyaman

Zihan Fajrin - Kamis, 12 Agustus 2021 | 21:45
Jabra meluncurkan webcam PanaCast yang dimana mendukung WFH jadi nyaman.
Dok. Nextren

Jabra meluncurkan webcam PanaCast yang dimana mendukung WFH jadi nyaman.

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com - Jabra pada hari ini (12/8) meluncurkan dua produk kamera bernama PanaCast 50 dan PanaCast 20 yang bisa mendukung kegiatan WFH jadi lebih nyaman.

Namun selain untuk WFH, Jabra PanaCast 50 bisa dimanfaatkan untuk kantor melaksanakan kerja hybrid dalam berhubungan langsung dengan yang jauh atau bekerja di rumah.

Jabra PanaCast 20 dan PanaCast 50 tidak hanya menjadi kamera webcam biasa karena memiliki beragam keunggulan yang mendukung pengalaman kerja yang baik.

Baca Juga: TWS Terbaru Jabra Elite 85t Tawarkan Desain Ergonomis dan Noise Cancelling Kuat

Produk-produk terbaru ini memilliki berbagai fitur imersif yang tidak hanya menghasilkan kualitas gambar 4K, namun juga suara yang jernih.

PanaCast 50 dan PanaCast 20 telah disematkan teknologi AI dimana masing-masing punya keunggulan berbeda sesuai dengan penggunaan.

Kamera imersif PanaCast 50 memungkinkan pengguna di ruang rapat serasa memiliki operator event organizer yang handal.

Dengan adanya fitur The Virtual Director, kamera canggih ini bisa menyesuaikan dengan berbagai perubahan situasi yang kerap terjadi ketika rapat sedang berlangsung.

Bagaimana dengan spesifikasi dari PanaCast 50 dan PanaCast 20?

Untuk urusan visual, PanaCast 50 memiliki tiga kamera 13 megapiksel yang memiliki sudut pandang 180 derajat yang dilengkapi dengan algoritma cerdas menyesuaikan pencahayaan agar tetap stabil dengan cakupan visual yang amat luas.

Ketajaman citra gambar pun tetap optimal meskipun kamera di-zoom jauh ataupun dekat dengan penyesuaian titik tengah yang disesuaikan dengan wajah pembicara.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest