Follow Us

Acer Day 2021 Live Your World Gelar Kolaborasi Musik 6 Negara Plus Promo Produk

Wahyu Subyanto - Rabu, 04 Agustus 2021 | 15:31
Acer ConceptD 3 Ezel Pro
Acer Indonesia

Acer ConceptD 3 Ezel Pro

Nextren.com – Acer kembali menghadirkan program tahunan Acer Day 2021 dengan beragam penawaran dan kegiatan menarik untuk pelanggan.

Mengusung tema “Live Your World”, masyarakat diajak terus kreatif dan mengasah kapasitas diri secara maksimal tanpa takut menghadapi halangan saat situasi pandemi seperti sekarang ini.

Pelanggan di Indonesia bisa mengikuti rangkaian kegiatan Acer Day 2021 selama dua bulan, mulai dari 1 Agustus hingga 30 September 2021.

Acer Day pertama kali diadakan pada tahun 2017, agar bisa dekat ke pelanggan lewat berbagai inovasi terbaru, baik di Indonesia maupun seluruh kawasan Asia Pasifik.

Baca Juga: Cara Mudah Imunisasi Anak Hanya Lewat Rumah di Halodoc, Ada Diskonnya

Tahun ini Acer ingin memberikan sesuatu yang berbeda, agar bisa menggugah gairah kreativitas, produktivitas, dan keceriaan masyarakat dunia dalam menjalani hidup mereka.

Untuk itu, Acer membuat proyek kolaborasi musik “Live Your World”, bekerja sama dengan talenta-talenta dari 6 negara, termasuk dari Indonesia.

“Sebagian besar dari kita saat sedang membatasi kegiatan sosial di luar rumah. Namun, kami ingin mengajak para pelanggan untuk tetap semangat, kreatif dan produktif,” kata Andrew Hou, President of Acer Pan Asia Pacific Operations.

Tema Acer Day tahun ini yakni 'Live Your World' yang diharapkan bisa memberikan inspirasi agar tetap dapat melakukan yang terbaik dalam situasi apa pun.

"Kami percaya musik adalah media terbaik yang dapat melampaui batas dan keadaan. Untuk itu kami bersama dengan penyanyi dari 6 negara di Asia Pasifik melakukan kolaborasi inspiratif melalui lagu spesial, Live Your World," Ujar Andrew Hou.

Acer Indonesia terpilih sebagai salah satu negara dalam proyek kolaborasi tersebut lewat keterlibatan talenta muda Gabriel Prince.

Gabriel bergabung dengan 5 penyanyi lainnya yaitu Aina Abdul dari Malaysia, Earth Patravee dari Thailand, GBOYSWAG dari Taiwan, Sarah Geronimo dari Filipina, dan VP B VƯƠNG dari Vietnam.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest