Follow Us

Gratis GrabFood Setahun Penuh Bagi Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Peraih Emas Olimpiade

Wahyu Subyanto - Selasa, 03 Agustus 2021 | 20:38
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Sabet Emas di Olimpiade Tokyo 2020, Intip Outfit Keduanya Bikin Pangling Tanpa Jersey Bulutangkis!
https://www.instagram.com/badmintonphoto_official/

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Sabet Emas di Olimpiade Tokyo 2020, Intip Outfit Keduanya Bikin Pangling Tanpa Jersey Bulutangkis!

Nextren.com - Kemenangan tim ganda putri bulutangkis Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu meraih medali emas di ajang Olimpiade Tokyo 2020 membuat banyak pihak ingin memberikan hadiah.

Salah satunya perusahaan transportasi online Grab Indonesia yang juga memberikan sejumlah hadiah, yaitu uang Rp 1 miliar -masing-masing Rp 500 juta- untuk dua atlet bulutangkis kebanggaan Indonesia itu.

Tak hanya untuk peraih medali emas, Grab juga memberikan hadiah Rp 100 juta bagi Eng Hian, pelatih tim ganda putri tersebut.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Drama Korea di iQiyi, Ada The Great Shaman Ga Doo-shim

Masih ada lagi hadiah yang unik, yaitu Grab menggratiskan layanan pesan-antar makanan GrabFood selama setahun bagi seluruh atlet Indonesia yang berhasil merebut medali, baik emas, perak, maupun perunggu.

Layanan GrabFood gratis setahun itu terlihat di akun resmi Twitter @GrabID.

Tentu hadiah dari Grab hanya sebagian hadiah yang diterima Greysia Polii dan Apriyani Rahayu,

Yang utama, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) sudah menjanjikan uang tunai Rp 5 miliar dari pemerintah.

Sementara Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno akan memberikan hadiah jalan-jalan ke 5 destinasi wisata unggulan Indonesia.

Seperti kita ketahui, Greysia Polli dan Apriyani Rahayu berhasil merebut medali emas dengan mengalahkan unggulan kedua asal China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, Senin (3/8/2021).

Keberhasilan itu melengkapi perolehan medali emas Indonesia di ajang Olimpiade dari semua nomor bulutangkis.

Kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu tersebut juga membuat mereka menjadi ganda putri pertama Indonesia peraih emas di ajang Olimpiade.

Editor : Wahyu Subyanto

Latest