Follow Us

POCO X3 GT Akan Hadir Dengan Chipset Flagship MediaTek, Sehebat Apa?

Zihan Fajrin - Kamis, 29 Juli 2021 | 20:30
Rumor tampilan POCO X3 GT
Android Central

Rumor tampilan POCO X3 GT

Nextren.com - POCO X3 GT merupakan perangkat yang kehadirannya ditunggu oleh banyak orang tak hanya di Indonesia namun di negara lainnya.

Beberapa rumor spesifikasi dari POCO X3 GT sudah terungkap termasuk prosesornya yang menggunakan chipset flaghsip MediaTek.

Rumor spesifikasi POCO X3 GT cukup penting untuk diketahui untuk kita bisa mulai menabung karena akan meluncur dalam waktu dekat.

Baca Juga: POCO X3 GT Bakal Meluncur Akhir Juli 2021, Simak Bocoran Speknya!

POCO sendiri belum lama ini meluncurkan hp Android pertama yang berfokus pada gamer, POCO F3 GT.

Perusahaan kini telah meluncurkan perangkat X-series baru untuk menantang hp Android murah terbaik lainnya yaitu POCO X3 GT.

Melansir Android Central, X3 GT sebenarnya adalah versi rebranded dari Redmi Note 10 Pro 5G, yang diluncurkan di China awal tahun 2021.

"Kami bersemangat untuk terus memenuhi harapan pelanggan kami dengan POCO X3 GT, hp bertenaga yang mampu menghadirkan pengalaman mobile game dan hiburan unggulan," ujar Kevin Qiu, Head of POCO Global.

Jadi apa sebenarnya chipset flagship MediaTek yang disematkan pada POCO X3 GT? Cek ke halaman selanjutnya.

POCO X3 GT memiliki rumor spesifikasi layar LCD 6,6 inci dengan resolusi FHD+, kecepatan refresh 120Hz, dan perlindungan Corning Gorilla Glass Victus.

Berbeda dengan F3 GT, yang ditenagai oleh chipset Snapdragon 870, POCO X3 GT disematkan chipset MediaTek Dimensity 1100 5G.

Chipset 6nm tersebut hadir dengan GPU ARM Mali-G77 sembilan inti, modem 5G terintegrasi, dan dukungan Wi-Fi 6.

Source : android central

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest