Follow Us

Pilih Prime dari IM3 Ooredoo Propaid, Ini Sejumlah Keuntungan yang Didapat Konsumen

Fathia Yasmine - Jumat, 23 Juli 2021 | 16:00
Indosat Ooredoo Hadirkan Prime dari IM3 Ooredoo Propaid
Dok. IM3 Ooredoo

Indosat Ooredoo Hadirkan Prime dari IM3 Ooredoo Propaid

Nextren.com – Indosat Ooredoo memperkenalkan paket internet dan layanan komunikasi teranyarnya, yakni Prime dari IM3 Ooredoo. Sub-brand baru dari Indosat Ooredoo ini cukup unik karena menggabungkan berbagai keuntungan dari layanan prabayar dan pascabayar.

Keunggulan utamanya ialah konsumen diberi kebebasan untuk menentukan cara berlangganan, baik dengan metode pembayaran di awal atau di akhir.

Selain itu, Prime dari IM3 Ooredoo Propaid juga menawarkan pilihan paket internet yang beragam. Konsumen dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan. Apa saja?

Prime dari IM3 Ooredoo Propaid tersedia dalam beberapa pilihan, mulai dari harga Rp 110.000 per bulan dengan total kuota 30GB, Rp 220.000 per bulan total kuota 60 GB, Rp 330.000 per bulan total kuota 100GB, dan Rp 495.000 perbulan dengan total kuota 150GB.

Baca Juga: Update watchOS 7.6 Resmi Meluncur di Indonesia, Apa yang Baru?

Dengan berlangganan Prime dari IM3 Ooredoo Propaid, pelanggan dapat menikmati langsung berbagai keuntungan istimewa mulai dari gratis nelpon ke sesama dan semua operator hingga 300 menit, gift voucher Tokopedia senilai Rp 50.000, hingga gratis 100GB Google Cloud Storage.

Dengan adanya kuota aplikasi, penggunaan data menjadi lebih praktis. Pelanggan dapat menggunakan kuota utama untuk kebutuhan akses data lain. Sementara itu, kuota aplikasi dapat khusus digunakan untuk mengakses aplikasi-aplikasi tersebut.

Tidak hanya menawarkan fleksibilitas pembayaran, Prime juga menawarkan serangkaian kelebihan yang tidak kalah menggiurkan, yaitu pelanggan mendapat gratis akses ke lebih dari 20 aplikasi popular.

Adapun aplikasi tersebut terbagi atas empat kategori, yakni aplikasi sosial media dan e-commerce, mencakup Facebook, Instagram, Twitter, Tokopedia, Shopee, Lazada, dan Bukalapak.

Baca Juga: Netizen Keluh Sulit Vaksin Karena Tak Bawa Fotokopi KTP, Lantas Apa Fungsi e-KTP?

Aplikasi streaming musik dan video mencakup YouTube, Viu, TikTok, Spotify, dan Joox. Aplikasi komunikasi seperti WhatsApp, WeChat, Skype, Line, dan Zoom. Serta aplikasi pendidikan mencakup Ruang Guru, Sekolahmu, Google Suite, Office 365, Rumah Belajar, Kelas Pintar, Zenius, Google Classroom.

Editor : Wahyu Subyanto

Latest