Follow Us

Konsultasi Covid-19 Cuma Bayar Rp 10 ribuan, Good Doctor Punya Kanal Khusus di Aplikasi

Fahmi Bagas - Kamis, 22 Juli 2021 | 13:30
Ilustrasi kanal COVID-19 Care Center di aplikasi telemedicine Good Doctor.
Nextren

Ilustrasi kanal COVID-19 Care Center di aplikasi telemedicine Good Doctor.

Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas

Nextren.com - Aplikasi teledemis kian menjadi pilihan masyarakat untuk berkonsultasi dengan dokter tanpa harus mendatangi rumah sakit.

Good Doctor sebagai penyedia layanan telemedis pun membuat sebuah kanal khusus yang bisa digunakan konsumen untuk konsultasi Covid-19 dengan membayar dokter dengan harga Rp 1 ribuan.

Pada acara konferensi pers yang dilakukan pada hari Kamis (22/7), perusahaan memperkenalkan kanal "COVID-19 Care Center" guna memudahkan pasien yang terjangkit virus saat melakukan pengobatan secara online.

Danu Wicaksana, selaku Managing Director Good Doctor Technology Indonesia menyatakan bahwa adanya kanal terbaru ini tidak hanya untuk konsultasi dengan dokter saja.

Baca Juga: Jangan Pamer Sertifikat Vaksin ke Medsos! Data Pribadi Jadi Taruhannya

Masyarakat pun bisa memilih layanan konsultasi dokter spesialis, tes COVID-19, membeli produk kesehatan, sampai informasi seputar vaksinasi COVID-19.

Jadi keberadaan kanal COVID-19 Care Center di aplikasi Good Doctor ini menyediakan ekosistem pengobatan yang mudah untuk ditemukan.

Sejauh ini harga konsultasi di aplikasi Good Doctor pun hanya dibanderol sekitar Rp 10 ribu.

Harga tersebut disesuaikan dengan pengalaman para dokter dari rumah sakit yang bekerja sama dengan Good Doctor.

Penelusuran Nextren di aplikasi Good Doctor mencatat bahwa dokter-dokter yang menawarkan konsultasi pasien memiliki pengalaman mulai dari 2 tahun sampai 31 tahun.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest