Nextren.com –OPPO telah mengambil langkah pertama dalam mendukung sepak bola di Asia Tenggara dengan menjadi Official Smartphone of AFF Suzuki Cup 2020, salah satu turnamen sepak bola paling bergengsi di kawasan Asia Tenggara.
Diprakarsai oleh SPORTFIVE, mitra komersial eksklusif acara ini, kesepakatan ini menandai debut OPPO di arena olahraga di Asia Tenggara.
Ini menjadi bagian strategi OPPO yang selalu ingin tetap terhubung dengan semua konsumen terutama di wilayah Asia Tenggara.
Melihat kilas balik strategi OPPO yang sukses berkolaborasi dalam sektor olahraga di mulai dengan superstar Brazil, Neymar, pada 2018, Klub sepakbola FC Barcelona, International Cricket Council (ICC), Roland Garros, Wimbledon, Afrika Cup dan Boston Marathon.
Baca Juga: Android 12 Bakal Punya Fitur Gaming Baru Mirip Konsol Game PS5!
Sebagai bentuk dukungan pada sektor olahraga, OPPO menggerakkan kampanye #PlayWithHeart.
Tujuannya untuk menggunakan teknologi dan inovasinya untuk menginspirasi banyak orang dalam menikmati sepak bola dimanapun mereka berada.
Sebagai salah satu merek smartphone dengan unggulan di Asia Tenggara, OPPO berupaya memperkuat merek lewat sponsorship di AFF Suzuki Cup melalui aktivasi penamaan dan pemberian hak penggunaan “OPPO Man Of The Match”.
OPPO juga akan menjadi sponsor utama “Decibel Challenge” tahun ini yang sebelumnya diadakan pada tahun 2018 dan memberikan penghargaan kepada kelompok penggemar terbaik antar negara Asia Tenggara selama turnamen.
Jimmy Yi, Presiden OPPO APAC, mengatakan, “Sepak bola adalah olahraga yang menyalakan semangat jutaan penggemar di seluruh Asia Tenggara sekaligus menciptakan sebuah kenangan."
Mereka percaya bahwa teknologi dibuat untuk umat manusia, yang akan menjadi kebaikan untuk dunia.
"Maka di OPPO kami berharap dapat menghadirkan teknologi ponsel cerdas kepada setiap penggemar sepak bola di Asia Tenggara dan menjadikan momen-momen penuh gairah dalam olahraga menjadi lebih istimewa," ujar Jimmy Yi.