Follow Us

Prime dari IM3 Ooredoo Propaid, Kartu Pascabayar Rasa Prabayar

Wahyu Subyanto - Jumat, 09 Juli 2021 | 20:58
Ilsutrasi produk Prime dari IM3 Ooredoo Propaid
IM3

Ilsutrasi produk Prime dari IM3 Ooredoo Propaid

Nextren.com - Hari ini (9/7) Indosat Ooredoo meluncurkan produk barunya, sebagai sub-brand baru IM3 Ooredoo Propaid dengan Prime sebagai produk utamanya.

Prime adalah paket pascabayar dari IM3 Ooredoodari yang memberikan kebebasan kepada konsumen untuk memilih cara berlangganan, baik dengan pembayaran di awal atau di belakang.

Paket ini menjadi jembatan bagi pengguna prabayar yang ingin mencicipi benefit dari produk pascabayar, namun ingin melakukan pembayaran secara fleksibel, karena bisa dibayar di depan atau di belakang.

Selain itu, pelanggan juga bisa menikmati berbagai keuntungan eksklusif seperti kuota hingga 150GB dengan Data Rollover, jaringan prioritas, gratis akses premium ke Amazon Prime Video dan lebih dari 20 aplikasi populer, gratis nelpon ke sesama dan semua operator hingga 300 menit, hingga layanan prioritas pelanggan.

Baca Juga: Paket Internet Unlimited Telkomsel PraBayar vs By.U, Lebih Murah Mana?

Menurut Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo, dalam acara peluncuran secara virtual, Jumat (9/7) mengatakan, “Kami menghadirkan Prime dari IM3 Ooredoo Propaid, bagi konsumen yang menginginkan produk premium dengan segala kemudahan dan manfaatnya.”

Produk ini punya karakter instant, jadi aktivasi produk bisa dilakukan lebih cepat, tanpa perlu menunggu verifikasi.

Paket Prime ini menawarkan kuota utama yang bebas dipakai internetan apa saja, dan kuota aplikasi yang bisa dipakai di aplikasi tertentu saja.

Semua paket bisa dipilih untuk berlangganan Bulanan atau Kontrak (3, 6, 12, dan 24 bulan).

Ada empat paket Prime yang ditawarkan dengan beragam benefitnya masing-masing, seperti bisa disimak di halaman berikutnya.

Aplikasi yang bisa dipakai lewat kuota aplikasi tersebut adalah sebagai berikut :- Social media & e-commerce : Facebook, Instagram, Twitter, Tokopedia, Shopee- Komunikasi:- Musik & Video: WhatsApp, Viu, Joox- Pendidikan : Ruang Guru, Sekolahmu, Google Suite, Office 365, Rumah Belajar, Kelas Pintar, Zenius.

Ada pula fitur Rollover kuota, jadi sisa kuota tiap bulan tidak hangus tapi ditambahkan ke bulan berikutnya.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest